Agar Rezeki Mengalir Deras Tanpa Hambatan, Ustaz Adi Hidayat Jelaskan Rahasianya

Selasa 27-08-2024,05:00 WIB
Reporter : Ari Apriko
Editor : Ari Apriko

Menurut Ustaz Adi Hidayat, dalam Islam, rezeki tidak hanya berupa uang atau harta. Ada berbagai bentuk rezeki lain, seperti kesehatan, anak yang sholeh, keselamatan, serta teman atau sahabat yang baik.

Ustaz Adi Hidayat mengingatkan bahwa banyak orang lupa bahwa selain bekerja, ada kunci utama lain untuk mendatangkan rezeki.

"Bekerja itu penting. Itu kunci utama," ungkap Ustaz Adi Hidayat.

Namun, menurut Ustaz Adi Hidayat, ada kunci utama lain yang sangat penting untuk dilakukan oleh setiap manusia. Kunci utama ini, kata beliau, terdapat dalam Al Qur'an.

"Buka Al-Quran surah ke-65 di akhir ayat kedua dan awal ayat ketiga. Rezeki lancar datang, hidupnya mudah, enak," terang Ustaz Adi Hidayat.

Ustaz Adi Hidayat menjelaskan bahwa ayat tersebut mengandung makna bahwa Allah SWT akan menjauhkan kita dari berbagai persoalan dalam kehidupan.

"Siapa yang mampu meningkatkan takwanya kepada Allah, maka kami akan dilepaskan dari persoalan lingkungan kehidupan," kata Ustaz Adi Hidayat.

BACA JUGA:Jika Mengalami Tanda-Tanda Ini, Bisa Jadi Kamu Mungkin Sudah Selingkuh Hati

BACA JUGA:Rahasia Menjadi Orang yang Pintar, Ustaz Adi Hidayat Bagikan Tips Agar Cepat Paham dan Mudah Mengingat

Jadi, menurut Ustaz Adi Hidayat, salah satu kunci utama untuk mencapai kehidupan yang nyaman dan rezeki yang lancar adalah dengan bertakwa kepada Allah SWT.

Itulah penjelasan Ustaz Adi Hidayat agar rezeki mengalir deras tanpa ada hambatan. Semoga bermanfaat.(*)

Kategori :