Bila Ingin Rezeki Lancar, Habib Novel Alaydrus Sarankan Tak Berhenti Melakukan Ini

Minggu 25-08-2024,05:00 WIB
Reporter : Ari Apriko
Editor : Ari Apriko

BENGKULUEKSPRESS.COM- Orang tua memiliki kedudukan yang sangat mulia, sehingga berdoa untuk kedua orang tua berkaitan erat dengan kelancaran rezeki.

Menurut ulama kharismatik Habib Novel Alaydrus, jika seseorang ingin rezekinya lancar, maka ia juga harus berusaha memperlancar rezeki orang tuanya melalui doa dan tindakan.

Sebaliknya, Habib Novel Alaydrus menjelaskan bahwa jika rezeki terasa seret atau tidak lancar, bisa jadi karena seseorang jarang atau hanya kadang-kadang berdoa untuk kedua orang tuanya.

BACA JUGA:Amalan Dzikir ini Dijamin 100 Persen Datangkan Rezeki, Berikut Penjelasan Habib Novel Alaydrus

BACA JUGA:Amalan Pelunas Hutang dari Rasulullah SAW, Habib Novel Alaydrus: Ucapkan Ini

Hal tersebut disampaikan Habib Novel Alaydrus dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Habib Novel Alaydrus.

Habib Novel Alaydrus kemudian mengutip sebuah hadits yang diriwayatkan oleh Ad-Dailami, yang artinya:

"Jika seorang hamba berhenti mendoakan kedua orang tuanya, sesungguhnya rezekinyapun akan terputus," (HR Ad-Dailami).

Berdasarkan hadits yang diriwayatkan oleh Ad-Dailami, ujar Habib Novel Alaydrus, kedudukan orang tua sangat penting dan mulia.

Hadits tersebut menekankan betapa besar peran doa anak untuk orang tua dalam menentukan kelancaran rezeki dan keberkahan dalam hidup.

"Padahal kunci dari rezeki lancar ini adalah mendoakan orang tua. Kalau tidak mendoakan berarti rezeki terputus," papar Habib Novel Alaydrus.

Sehingga, terang Habib Novel Alaydrus, agar rezeki tidak terputus, sangat penting untuk terus-menerus mendoakan orang tua.

Doa untuk orang tua sebaiknya tidak hanya dilakukan sekali setiap hari, melainkan harus dilakukan secara berkelanjutan, setiap saat, jika ingin rezeki tetap lancar dan berkah.

BACA JUGA:Untuk Mendapat Ampunan dan Surga, Habib Novel Alaydrus Sarankan Amalkan Amalan Ini

BACA JUGA:Ingin Rezeki Datang dari Segala Arah dan Tak Terputus, Habib Novel Alaydrus Bagikan Kuncinya

Kategori :