Tanpa Deposit Sepeserpun, 3 Aplikasi Game Ini Potensi Hasilkan Saldo DANA Gratis Hingga Jutaan Rupiah

Sabtu 24-08-2024,22:30 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rajman Azhar

MAGER adalah aplikasi yang menawarkan kesempatan untuk mendapatkan saldo DANA dengan bermain game dan menyelesaikan misi. Hadiahnya pun cukup banyak dan bervariasi, mulai dari uang tunai, e-money dan voucher game.

* Potensi Penghasilan: Rp1.000.000 sampai Rp100.000.000

* Metode Pembayaran: DANA, ShopeePay, Gopay, OVO, Link Aja, pulsa, voucher e-money, voucher game

* Jenis Tugas: Bermain game, menyelesaikan misi, kumpulkan golden ticket untuk undian.

* Ulasan dan Rating Pengguna: Rating 4.7 di Google Play Store. Banyak pengguna memuji game ini karena tugasnya yang menyenangkan dan adanya pembayaran.

* Keamanan dan Legitimasi: Terlepas dari ratingnya yang bagus, sebaiknya pengguna tetap berhati-hati saat memakai APK ini.

* Komitmen Waktu: Hitungan menit.

* Detail:

- Developer: SIDJI Studio

- Minimum OS: Android 5.1 ke atas

- Jumlah Unduhan: 1 juta+

- Rating: 4.7

Dengan bermain game-game di atas, kamu bisa mendapatkan saldo DANA dengan cara yang menyenangkan. Jika tertarik mencoba, kamu dapat mengunduh MAGER yang menjanjikan penghasilan jutaan rupiah. APK ini juga punya rating bagus (4,7) di Play Store.

Demikianlah informasi mengenai 3 aplikasi game penghasil saldo DANA gratis hingga jutaan rupiah tanpa perlu deposit sepeser-pun, semoga bermanfaat.

Disclaimer: Artikel ini hanya sebatas informasi semata, bengkuluekspress.com tidak bertanggung jawab apabila terjadi kerugian setelah menggunakan.

Kategori :