Cara Menghasilkan Uang Gratis di Aplikasi GoCoin, Langsung Withdraw Ke Saldo DANA

Sabtu 24-08-2024,21:30 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - GoCoin adalah aplikasi yang mengumpulkan koin dengan bermain game dan berpartisipasi dalam survei.

Selain itu, setiap kali Anda mendaftar GoCoin, Anda bisa menerima hadiah koin emas harian.

Hadir dengan fitur penghasil uang membuat aplikasi GoCoin banyak diburu oleh pencari cuan gratis, pasalnya pengguna hanya perlu mengerjakan beberapa misi atau task setiap harinya dan bisa memperoleh imbalan koin emas.

Koin emas inilah yang nantinya bisa pengguna tukarkan menjadi uang tunai melalui e-wallet, seperti DANA.

Menarik bukan? Dengan mengerjakan misi atau task ini diwaktu luang bisa menjadi cara alternatif mengumpulkan uang, dengan begitu kamu tidak perlu khawatir akan menganggu rutinitas harian mu.

Misi atau task yang bisa dikerjakan juga terbilang banyak, jadi kamu tidak perlu khawatir kehabisan misi untuk dikerjakan. Maka dari itu, tunggu apalagi? Yuk langsung cobain cuan dari aplikasi ini!

BACA JUGA:Emang Receh Sih, Tapi Untung! 7 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp25.000 Tiap Hari

Cara Daftar Akun  GoCoin Penghasil Uang

Setelah mengenal lebih dekat dengan platform ini, apakah timbul rasa tertarik untuk gabung dan mencobanya? Kalau iya, kamu tidak perlu bingung karena kami akan menjelaskan step by step install aplikasi ini dan buat akun, diantaranya:

* Langkah pertama buka aplikasi Play Store di perangkat mu masing-masing,

* Klik kolom pencarian, lalu ketik kata kunci GoCoin – Collect game coins dan klik cari, maka akan muncul tampilan laman download,

* Kalau mau lebih mudah, kamu bisa klik link ini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.flystudio.task.gocoin

* Silahkan klik install dan tunggu sampai proses instalasi selesai,

* Jika sudah, lanjut buat akun, disini pihak mereka menyediakan 2 metode akun yaitu Facebook dan Google, pilih saja metoda mana yang paling mudah,

* Selesai, selamat bermain dan semangat

Kategori :