Buruan Kesempatan Terbatas! Tukarkan DANAPoints, Dapatkan Saldo DANA Jutaan Rupiah di DANAPoly

Jumat 23-08-2024,21:45 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Periode promo "Tukerin DANA Points & Dapetin Saldo DANA Jutaan Rupiah di DANAPoly" berlangsung selama 25 sampai dengab 31 Agustus 2024 pukul 09:00 - 23:59 WIB. 

Pengguna yang melakukan pembelian voucher DANA Points di DANA Deals akan mendapatkan DANA Points untuk bermain di DANAPoly, dengan detail berikut: 


(sumber foto: dana.id)

Pengguna harus melakukan transaksi menggunakan Saldo DANA untuk mendapatkan DANA Points. 

BACA JUGA:Ayo Buruan! Serbu Pekan Promo Google Play Bareng DANA Games

Selama tanggal 25 sampai dengan 31 Agustus 2024, pengguna dapat menggunakan DANA Points yang sudah dikumpulkan untuk memainkan DANAPoly & memenangkan hadiah berikut:  


(sumber foto: dana.id)

Pengguna bisa menukarkan 10 DANA Points untuk mendapatkan 1 kesempatan bermain DANAPoly.  

Dari 25 – 30 Agustus 2024, akan ada Daily Winner setiap hari untuk pengguna dengan jumlah lap terbanyak (Peringkat 1) pada hari itu, akan mendapatkan Saldo DANA sebesar Rp100.000.

Setiap pengguna hanya bisa menjadi Daily Winner satu kali selama periode promo. 

BACA JUGA:Kembangkan Bisnismu, Berpromosi lewat voucher di DANA Deals

Pemenang akan diumumkan paling lambat pada tanggal  6 September 2024 melalui halaman DANA Points dan Instagram Story @dana.id.  

Pemenang akan dihubungi DANA Customer Care: 1500445. 

Apabila pemenang tidak dapat dihubungi atau tidak memberikan jawaban dalam 14 hari kerja sejak diumumkan oleh pihak DANA, pemenang dianggap gugur dan hadiah dianggap hangus. 

Pajak hadiah akan ditanggung oleh pemenang. DANA tidak pernah memungut biaya apapun kepada pemenang selain pajak hadiah. 

DANA Points yang didapatkan selama periode promo akan hangus pada tanggal 31 Agustus 2024 pukul 23.59 WIB. 

Promo ini berlaku hanya untuk 1 pengguna dan 1 perangkat elektronik. Setiap pengguna hanya diperbolehkan untuk menggunakan promosi ini pada 1 perangkat elektronik saja dan tidak diperkenankan untuk mengganti perangkat elektronik selama periode promosi. 

Kategori :