Simak Penyebab dan Cara Menghilangkan Gelembung Pada Tempered Glass HP

Kamis 22-08-2024,18:31 WIB
Reporter : Fitri Nugroho
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Memasang tempered glass HP merupakan perlindungan awal untuk mencegah kerusakan pada layar HP dan membuat penggunaan HP lebih tahan lama karena layar yang terawat. 

Memasang tempered glass bisa dikatakan tidak terlalu mudah. Karena kalau pemasangannya tidak tepat, bisa membuat munculnya gelembung di tempered glass tersebut.

Adanya gelembung ini tentu akan membuat tampilan HP Anda menjadi kurang terlihat menarik. Dan juga akan relatif membuat pemakaian jadi tidak nyaman.

Sehingga alangkah baiknya gelembung di tempered glass tersebut Anda hilangkan saja. Bagaimana cara menghilangkan gelembung pada tempered glass? Yuk, simak pada ulasan di bawah ini. 

BACA JUGA:Masih Bingung Dengan Fitur LayananShopee COD - Cek Dulu? Yuk, Simak dan Pahami Panduan Penggunaannya

BACA JUGA:Terganggu dengan Spoiler Film di Medsos? Begini Cara Menghindarinya

Bagi Anda yang masih bingung mengenai cara menghilangkan gelembung di tempered glass, Anda tidak usah khawatir.

Karena artikel ini akan menjelaskan penyebab dan cara untuk menghilangkan gelembung di tempered glass pada HP. Berikut penjelasannya. 

Penyebab Adanya Gelembung Pada Tempered Glass

Sebelum itu mari kita bahas terlebih dulu penyebabnya. Penyebab adanya gelembung pada tempered glass itu karena terdapat debu dan kotoran di layar HP. 

Selain itu, gelembung juga bisa disebabkan adanya udara yang terperangkap di dalamnya. Oleh sebab itu, ketika Anda membeli tempered glass umumnya terdapat tisu bawaan. 

BACA JUGA:Ruang Penyimpanan Samsung Sering Penuh? Ini Dia 7 Cara Mudah Mengatasinya

BACA JUGA:Cegah Tombol Power Cepat Rusak, Begini Cara Mematikan HP realme Tanpa Tombol Power

Dimana fungsi dari tisu ini untuk membersihkan kotoran yang ada di layar HP tersebut sebelum tempered glass dipasangkan.

Cara Menghilangkan Gelembung di Tempered Glass

Kategori :