Ditinggal Pergi Jogging, Motor Mahasiswa Raib Digasak Maling di Kawasan Pantai Pasir Putih

Selasa 20-08-2024,16:08 WIB
Reporter : Anggi Pranata
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Aksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) terjadi di Jalan Pariwisata, Kelurahan Lempuing, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu, pada Jum'at (16/08/2024) sekitar pukul 05.30 Wib. 

Kejadian ini berawal ketika korban Vernanda Rahmad Hidayat (21), warga Jl Sadang 2 RT 07, Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu yang masih berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi ingin pergi ke pantai untuk jogging. 

Disampaikan oleh ibu korban Diaratna (48), anaknya kehilangan motor jenis Honda CRF 150 saat diparkirkan di sekitaran pantai pasir putih kemudian korban pergi meninggalkan motornya untuk jogging. 

"Saat jogging anak saya memarkirkan motornya di pantai pasir putih," sampai Diaratna, Selasa (20/08/2024). 

Ditambahkan oleh Diaratna, pada saat ditinggalkan motor anaknya dalam keadaan terkunci stang kemudian sekitar satu jam setelah selesai  jogging dan kembali ke parkiran didapati motor tersebut telah hilang. 

BACA JUGA:Bangunan Terbengkalai Milik Pemprov Bengkulu Terbakar, Diduga Karena Sampah

Mengetahui kejadian kehilangan tersebut, Vernanda langsung menghubungi  ibunya dan mengatakan motornya telah hilang serta minta tolong untuk dijemput. 

"anak saya menelpon dan memberitahu bahwa motornya telah hilang," jelas Ratna

Diketahui motor Honda CRF 150 yang hilang tersebut masih dalam status kredit dan baru berjalan sekitar tujuh bulan. 

Akibat kejadian ini korban mengalami kerugian sekitar puluhan juta rupiah sudah melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian untuk kemudian ditindaklanjuti.(CW1)

 

Kategori :