DIcekik dan Dibanting, IRT di Kecamatan Selebar Laporkan Adik Kandung ke Polisi

Minggu 18-08-2024,16:21 WIB
Reporter : Anggi Pranata
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Leza Hendriani (33), salah seorang ibu rumah tangga  warga Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu, terpaksa melaporkan adik kandungnya berinisial AS ke Polsek Selebar, Minggu (18/08/2024). 

Leza tidak terima karena adik kandungnya tersebut terlah menganiaya dirinya, dengan cara mencekik dan membanting.

Peristiwa itu berawal ketika anak Liza terlibat perkelahian dengan sepupunya. Pada saat itu Liza berusaha untuk membela anaknya sampai pelapor terlibat ribut mulut dengan AS, saudara perempuannya tersebut. 

Pada saat ribut mulut itu terjadi, secara tiba-tiba terlapor berinisial AS bangun dari tempat tidurnya langsung membanting dan mencekik pelapor. 

BACA JUGA:Warung Manisan di Sumber Jaya Dibobol Maling, Pelaku Panjat Tembok dan Rusak Pintu Belakang Ruko

Terkait dengan kejadian ini wartawan Bengkuluekspress.com mencoba meminta konfirmasi kepada orang tua terlapor dan pelapor. 

"Iya benar anak saya ribut dengan kakaknya karena masalah anak mereka," sampai Amer Roza. 

Ditambahkan oleh Amer, terkait dengan laporan ke kepolisian iya tidak mengetahuinya. Amer juga sudah menasehati anak-anaknya agar tidak lagi terlibat keributan. "Saya tidak tahu terkait laporan ke polisi, tapi anak saya sudah saya tegur," ucapnya. 

Akibat dari kejadian ini pelapor mengalami luka di bagian bibir, luka di jempol tangan serta nyeri di bagian kepala sebelah kanan.(CW1)

 

Kategori :