Weton yang Dijaga Khodam Bolo Sewu

Sabtu 17-08-2024,20:45 WIB
Reporter : Bakti Setiawan
Editor : Ari Apriko

BENGKULUEKSPRESS.COM- Banyak masyarakat Jawa yang mempercayai weton, yaitu hari kelahiran yang dianggap penting untuk menentukan nasib seseorang, seperti jodoh, rezeki, dan lainnya. 

Ada juga weton-weton tertentu yang dipercaya dijaga oleh jin khodam, makhluk tak kasat mata yang menjadi pendamping manusia.

Salah satu khodam yang sangat kuat adalah Khodam Bolo Sewu. Dalam Primbon Jawa, Bolo Sewu diartikan sebagai bala tentara sebanyak seribu yang memiliki kekuatan magis untuk melindungi orang-orang dengan weton tertentu.

BACA JUGA:Weton yang Dijaga oleh Khodam Ular, Punya Aura Sangar dan Menakutkan

BACA JUGA:Kekuatan Khodam Kupu-kupu, Mampu Mencerahkan Imajinasi

Khodam ini memberikan kelebihan yang membuat seluruh makhluk ghaib tunduk pada orang-orang yang dilindungi Bolo Sewu.

Berikut adalah tiga weton yang disebut-sebut sebagai titisan khodam Bolo Sewu menurut Primbon Jawa:

1. Kamis Pon

- Neptu Weton: 15

- Kelebihan: Kamis Pon dikenal memiliki budi pekerti tingkat tinggi. Mereka sangat disegani oleh orang-orang di sekitarnya karena sifat baik mereka. Khodam Bolo Sewu memberikan perlindungan yang membuat makhluk ghaib pun tunduk terhadap Kamis Pon. Aura mereka yang kuat dan kepribadian yang luhur membuat mereka dihormati oleh makhluk halus dan manusia.

BACA JUGA:Kekuatan Khodam Angsa Hitam, Mampu Memberikan Perlindungan Terhadap Bahaya Gaib

BACA JUGA:Kekuatan Khodam Buaya Putih, Miliki Energi Alam yang Luar Biasa Kuat

2. Rabu Kliwon

- Neptu Weton: 15

- Kelebihan: Rabu Kliwon berada di bawah naungan Dewa Bethara Kamajaya, yang memberikan mereka iman yang sangat kuat. Weton ini dikenal karena keyakinannya yang kokoh kepada Sang Pencipta, yang dianggap lebih agung dari gangguan apapun. Perlindungan dari Khodam Bolo Sewu membuat aura mereka sangat kuat, sehingga disegani bahkan oleh makhluk ghaib.

Kategori :