Pertimbangkan! Ini 5 Tanda Mantan yang Serius Ingin Mendapatakan Kesempatan Kedua

Minggu 18-08-2024,17:30 WIB
Reporter : Fitri Nugroho
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Sebagian orang memilih tidak memberikan kesempatan kedua dan balikan dengan  mantan pacar. Ini karena, memberi kesempatan kedua pada siapapun, terutama pada mantan kekasih adalah keputusan yang cukup sulit. 

Saat ingin memberikan kesempatan kedua untuk balikan, tentu saja ada banyak hal yang harus dipertimbangkan sebelum memberikan kesempatan kedua. 

Nah, jika kamu masih bingung dan bimbang, kamu bisa coba mengamati dan melihat tanda mantan pantas mendapat kesempatan kedua berikut ini.

1. Dia sudah banyak berubah

Tanda pertama yang bisa kamu lihat adalah perubahan baik pada mantan pasanganmu. Bila mantan kamu mengatakan bahwa dia sudah banyak berubah, maka coba lihat terlebih dulu sikap atau tingkah lakunya.

BACA JUGA:Weton yang Dijaga oleh Khodam Ular, Punya Aura Sangar dan Menakutkan

BACA JUGA:Kekuatan Khodam Kera Hutan Hitam

Apakah dia memang terbukti benar sudah berubah atau tidak. Ingat, jangan dilihat dari kata-katanya, tapi lihatlah dari tindakan atau tingkah lakunya.

Kalau mantanmu benar-benar mengalami banyak perubahan baik, maka kamu bisa mempertimbangkannya lagi. 

2. Ingin memperbaiki dan mencari solusi 

Bukan cuma minta maaf secara khusus saja, salah satu ciri mantan yang pantas untuk mendapat kesempatan kedua yaitu, jika ia juga ingin memperbaiki dan mencari solusi terhadap masalah terdahulu lalu mendiskusikannya denganmu.

3. Dia meminta maaf secara khusus

Saat mantan berusaha secara khusus untuk meminta maaf ini bisa menjadi tanda jika mantan memang serius untuk memperbaiki hubungan kalian sebelum. 

BACA JUGA:Ini Dia Ragam Manfaat Sarapan Lezat dengan Susu Kental Manis

BACA JUGA:Kekuatan Khodam Arwana, Berikan Kesehatan dan Panjang Umur

Kategori :