Emak-emak Wajib Baca! 4 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Ini Cocok Banget Untuk Ibu Rumah Tangga, Pasti Untung

Kamis 15-08-2024,21:30 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rajman Azhar

Cara mendapatkan uangnya serupa tapi tak sama dengan TikTok Lite. Jika TikTok Lite akan memberikan misi yang harus diselesaikan, Snack Video membagikan koin kepada pengguna yang menonton video dan mengundang pengguna lain untuk mengunduh aplikasi penghasil uang ini. Koin-koin yang dikumpulkan pengguna, nantinya bisa dikonversi ke dalam bentuk uang.

Namun, harus diingat, aplikasi ini memberikan minimum penarikan uang. Jangan khawatir, minimumnya tak besar. Di Snack Video, pengguna bisa menarik uang dengan minimum Rp 15.000 saja. Maka, mengonversi koin ke dalam bentuk uang akan lebih mudah jika pengguna sudah mengoleksi koin dengan jumlah yang besar. 

Pengguna memiliki tiga pilihan dompet digital untuk menerima uang dari aplikasi ini. Snack Video memungkinkan pengguna untuk menerimanya melalui GoPay, OVO, dan Dana. 

BACA JUGA:Jangan Ragu! Happy Match, Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp300 Ribu Yang Aman dan Terbukti Membayar

3. Baca Plus 

Serupa tapi tak sama dengan TikTok Lite dan Snack Video, Baca Plus juga merupakan aplikasi penyedia konten Jika sebelumnya aplikasi berfungsi untuk menonton video, Aplikasi penghasil uang ini menyediakan konten dengan bentuk lain, yakni artikel berita.  

Pengguna harus mengumpulkan poin, yang didapat dengan membaca artikel dan menyelesaikan misi, hingga mencukupi minimum penarikan jika ingin mengumpulkan uang dari aplikasi Baca Plus. 

Namun, membaca bukan cara satu-satunya cara untuk memperoleh penghasilan. Pengguna juga bisa menggunakan kode referal untuk mengundang teman mengunduh Baca Plus untuk mendapatkan poin.  

Poin-poin di aplikasi penghasil uang ini nantinya dapat dikonversi dalam bentuk pulsa. Pengguna setidaknya dapat menghasilkan uang Rp 50.000 per hari. 

4. Fizzo Novel

Aplikasi penghasil uang yang satu ini juga berfungsi menyediakan konten berbasis tulisan. Seperti namanya, Fizzo Novel membagikan novel kepada pengguna secara gratis. Sangat cocok bagi para penggemar novel. 

Cara menghitung penghasilan dari Fizzo Novel pun bergantung pada durasi. Pengguna akan mendapat Rp 300 setiap lima menit membaca novel di aplikasi penghasil uang ini. Tentu saja, semakin lama membaca akan semakin banyak uang yang bisa diraih. Poin tambahan pun akan diberikan kepada pengguna setelah membaca selama beberapa menit. 

Serupa dengan Baca Plus, pengguna juga bisa memperoleh uang dengan mengundang teman mengunduh Fizzo. Pengguna akan mendapat Rp25.000 setiap satu orang teman yang berhasil diundang.

BACA JUGA:6 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu per Hari, Rating Terbaik di Play Store

Namun, Fizzo adalah aplikasi baru yang belum terdaftar di OJK. Nominal uang yang bisa diraih juga kecil, akan membutuhkan waktu yang lumayan lama untuk mengumpulkannya. Di sisi lain, belum ada testimoni untuk aplikasi yang satu ini. Maka pengguna belum bisa memastikan kepastian pembayarannya. 

Aplikasi-aplikasi di atas tentu sangat ideal bagi Emak-emak atau ibu rumah tangga yang ingin menambah penghasilan. Namun, memastikan bahwa aplikasi aman dan dapat dipercaya adalah sebuah keharusan.

Kategori :