Tambah Saldo DANA Kamu Rp100.000 Tiap Hari Dari 9 Aplikasi Terbaik Penghasil Uang Berikut Ini

Kamis 15-08-2024,20:30 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Apabila kamu sedang mencari aplikasi penghasil uang yang bisa memberikan saldo DANA gratis Rp100.000 per hari, berikut adalah beberapa aplikasi yang populer dan terbaik sudah di-update pada Agustus 2024.

Dengan aplikasi ini, kamu berkesempatan mendapatkan hadiah setiap hari dengan menyelesaikan misi-misi tertentu.

Caranya juga mudah kamu hanya perlu melakukan misi sederhana yang bisa kamu lakukan dengan dukungan jaringan internet.

Daftar Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp100.000

1. Poll Pay

Aplikasi ini memberikan imbalan berupa uang atau saldo DANA dengan menyelesaikan survei. Semakin banyak survei yang kamu selesaikan, semakin banyak uang yang bisa kamu kumpulkan dan nantinya bisa ditukar dengan saldo DANA.

2. Google Opinion Rewards

Kamu akan mendapatkan imbalan dengan memberikan pendapat melalui survei yang disediakan oleh Google. Saldo yang terkumpul bisa dicairkan ke dompet digital DANA atau rekening bank dan beberapa dkompet digital lainya yang tersedia.

BACA JUGA:Viral Karena Terbukti Membayar Penggunanya, 4 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Terbaik

3. Fizzo Novel

Aplikasi ini memungkinkan kamu membaca novel dan mendapatkan reward yang bisa dikumpulkan untuk ditukar menjadi uang. Setiap kali kamu membaca, kamu bisa mendapatkan koin yang bisa ditukar dengan saldo DANA.

4. Cashzine

Aplikasi berita ini memberikan imbalan kepada pengguna yang membaca artikel dan membagikannya. Kamu bisa menukarkan poin yang terkumpul dengan uang tunai melalui saldo dompet digital DANA atau melalui rekening bank.

5. BuzzBreak

Dengan membaca berita dan menonton video, kamu bisa mengumpulkan poin yang bisa ditukar dengan saldo DANA. Pada aplikasi penghasil uang ini kamu bisa mengisi waktu luang dengan mendapatkan informasi dari berbagai berita dan mendapatkan uang.

6. Toloka

Aplikasi ini menyediakan tugas-tugas sederhana yang bisa kamu selesaikan untuk mendapatkan uang. Saldo yang terkumpul bisa dicairkan ke DANA, misinya juga mudah seperti mendownload aplikasi, menonton video sampai mengajak teman melalui refferal.

BACA JUGA:Jangan Ragu! Happy Match, Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp300 Ribu Yang Aman dan Terbukti Membayar

7. JadiDuit

Aplikasi penghasil uang yang memberikan imbalan kepada pengguna yang menyelesaikan berbagai misi. Uang yang terkumpul bisa ditarik ke saldo DANA atau rekening bank yang ditautkan pada  aplikasi JadiDuit.

8. Cashtree

Aplikasi ini memungkinkan kamu mendapatkan saldo DANA dengan membuka layar kunci, menyelesaikan tugas, atau mengunduh aplikasi lainnya. Ada cukup banyak misi sederhana yang bisa kamu kerjakan sehingga kamu bisa mengumpulkan uang dengan cepat.

9. Gogo Cash

Menyelesaikan tugas harian dan mengumpulkan poin yang bisa ditukar dengan saldo DANA dalam aplikasi ini. Sudah banyak pengguna yang membuktikan bahwa aplikasi Gogo Cash ini terbukti membayar penggunanya.

Dengan menyelesaikan misi-misi yang diberikan oleh aplikasi penghasil uang tersebut, kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan.

Namun, penting untuk diingat bahwa tidak semua tugas mudah untuk diselesaikan, dan kamu mungkin memerlukan waktu dan usaha untuk mencapai target yang diinginkan, semoga bermanfaat.

Disclaimer: Artikel ini hanya sebatas informasi semata, bengkuluekspress.com tidak bertanggung jawab apabila terjadi kerugian setelah menggunakan.

Kategori :