Bengkulu Ekspress Media Group Jalin Sinergi dengan Kejaksaan Tinggi Bengkulu

Selasa 13-08-2024,15:57 WIB
Reporter : Tri Yulianti
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Bengkulu Ekspress Media Group (BEMG) menjalin sinergi dengan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bengkulu Senin (12/8/2024). 

Sinergitas yang dilakukan ini dibalut dengan dalam sebuah pertemuan yang berlangsung hangat. Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Bengkulu, Syaifudin Tagamal, SH, MH, yang baru saja menjabat di posisi tersebut.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Dirut BEMG, Sukatno MSi didampingi GM BE Koran Suherdi Marabillie, GM BETV Susanto, GM Bengkuluekspress.com Ferdianto Felino dan Manager Iklan Hadi Nurahman. 

Dalam kunjungan tersebut,  GM BETV Susanto mewakili BEMG GROUP mengatakan bahwa selain untuk bersilaturahmi, pertemuan ini juga bertujuan untuk memperkenalkan diri kepada Kajati yang baru.

BACA JUGA:Mengenal Sosok Perempuan dari Bali N Wayan Sinaryati, Kajari Bengkulu yang Baru Menjabat

"Kunjungan ini merupakan langkah awal untuk memperkuat hubungan antara media dan Kejati dalam memberikan informasi yang akurat dan bermanfaat kepada masyarakat," ujar Susanto.

Silaturahmi yang terjalin ini pun  direspon positif oleh Syaifudin Tagamal, SH, MH. Dikatakan Syaifudin, pihaknya menyambut baik kedatangan jajaran Direksi dan General Manager BEMG.

Ia menekankan pentingnya peran media dalam menyajikan pemberitaan, khususnya terkait kinerja Kejaksaan Tinggi dan Kejaksaan Negeri di Bengkulu.

"Kami sangat menghargai peran media dalam memberikan informasi kepada publik, terutama mengenai kegiatan dan kinerja Kejaksaan," ungkap Syaifudin

Kedua belah pihaknya berharap, sinergi antara BEMG dan Kejati Bengkulu dapat memperkuat kolaborasi dalam penyampaian informasi yang bermanfaat bagi masyarakat, serta mendukung transparansi dan akuntabilitas kinerja Kejaksaan di wilayah tersebut. (tri)

Kategori :