Ramuan untuk Membersihkan Liver, dr Zaidul Akbar Bagikan Resepnya

Senin 12-08-2024,09:00 WIB
Reporter : Ari Apriko
Editor : Ari Apriko

Mengenai adanya benda warna hitam yang mengambang di dalam gelas, Dr. Zaidul Akbar menjelaskan bahwa itu adalah lada hitam yang ditambahkan ke dalam ramuan.

Penambahan lada hitam memiliki beberapa manfaat, yaitu: meningkatkan penyerapan rimpang-rimpang dalam ramuan, memberikan tambahan panas pada minuman, dan menguatkan pencernaan.

Apakah boleh menambahkan pemanis alami seperti madu ke dalam minuman JAKETKUAT? dr Zaidul Akbar membolehkan penambahan madu dalam ramuan tersebut untuk memberikan rasa manis alami.

"Ya silakan aja, tapi saatnya kita mencoba rasa asli dari mereka mereka ini sih. Karena rasa itu pernah ada di lidah kita namun sirna dengan hadirnya perasa sintetik," sampai dr Zaidul Akbar.

Oleh karena itu, Dr. Zaidul Akbar mengajak masyarakat untuk kembali ke rasa asli dan alami yang diciptakan oleh Allah.

"Jadi yaaa mari kembali ke rasa asli dan alami yang Allah ciptakan di tanah negeri ini agar hidup dan hati kita makin berseri setiap hari..," kata dr Zaidul Akbar.

BACA JUGA:Cara Mudah Mengatasi Batuk Pada Anak, dr Zaidul Akbar Sarankan Rebus 2 Bahan Ini

BACA JUGA:Baik Untuk Kesehatan Enzim, dr Zaidul Akbar Sarankan Konsumsi Makanan Ini Setiap Hari

Menurut dr Zaidul Akbar, ramuan JAKETKUAT belum tersedia di Café JSR yang ia kelola, meskipun ada versi lainnya dari ramuan tersebut.

Itulah penjelasan dr Zaidul Akbar tentang minuman berbahan rempah-rempah untuk membersihkan liver. Semoga bermanfaat.(*)

Kategori :