Tanpa Perlu Deposit Konon Katanya Aplikasi Ini Bisa Hasilkan Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu, Buruan Cobain!

Jumat 09-08-2024,20:30 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rajman Azhar

Diantaranya kalian nanti bisa klaim 3.000 koin, bagaimana caranya? Kalian buka saja halaman tugas dan misi, lalu klik hadiah Ide > Hadiah Kode Undangan +3000 Koin.

Terakhir tinggal masukkan kode undangan dari teman dan klik Kirim. Maka kalian akan langsung mendapatkan tambahan bonus 3.000 koin.

BACA JUGA:Cari Uang Tambahan di Dunia Maya? Cobain 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Berikut Ini, Pasti Cuan!

* Menonton Video

Ada begitu banyak misi yang ada di dalam aplikasi cashtube ini untuk mendapatkan lebih banyak koin. Salah satu yang mudah untuk dikerjakan yaitu menonton video yang ada di dalam app.

Karena cashtube sendiri juga mirip seperti youtube, dimana kita bisa menonton berbagai konten menarik di dalamnya. Namun tak hanya itu, hanya dengan menonton video saja kalian juga akan mendapatkan reward tambahan koin lho.

Jadi semakin banyak video yang kalian tonton, maka semakin banyak koin yang terkumpul.

* Refferal atau Mengundang Teman

Cashtube juga menggunakan sistem refferal pada layanannya, dimana kita bisa mendapatkan lebih banyak koin dengan mengundang teman untuk bergabung.

Apabila ada yang mendaftar menggunakan kode undangan atau link refferal kita, maka ada tambahan hingga 18.000 koin untuk kalian. Bayangkan jika berhasil mengundang 5 orang saja, maka jumlah koin didapatkan sudah sangat banyak.

BACA JUGA:5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Paling Sering Dimainkan 2024, Terbukti Aman dan Terpercaya!

Cara Withdraw pada Aplikasi CashTube

Sebagaimana disebutkan sebelumnya, aplikasi CashTube mendukung berbagai metode pembayaran seperti Bank Transfer dan dompet digital DANA.

Setelah Anda memiliki jumlah uang yang cukup, ikuti petunjuk berikut untuk menarik uang dari aplikasi CashTube:

1. Masuk ke menu “Hadiah” dan klik “Tebus” di pojok kanan atas.

2. Selanjutnya, pilih minimal penarikan dan metode pembayaran yang diinginkan. Kemudian, klik tombol “Segera Tarik Saldo”.

Kategori :