Diduga Salah Paham, Remaja Sukamerindu Dianiaya

Jumat 09-08-2024,17:35 WIB
Reporter : Anggi Pranata
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Peristiwa penganiayaan kembali terjadi di Kota Bengkulu. Kali ini menimpa Guntur (18), warga Kelurahan Sukamerindu, Kecamatan Sungai Serut, yang terjadi pada Rabu (07/08/2024) kemarin. 

Dugaan penganiayaan ini berawal sekitar pukul 21.Wib ketika terlapor datang ke warung manisan yang berada di dekat rumah korban dan secara tiba-tiba terlapor memarahi korban dengan alasan menertawainya. 

Kemudian terjadilah ribut mulut antara pelapor dan terlapor, setelah itu terlapor langsung memukul pelapor di bagian pundak dan muka dan dibalas oleh pelapor dengan menendang perut terlapor. 

Tak terima dengan perbuatan tersebut terlapor lalu mengadukan kejadian tersebut ke suaminya, karena tersulut emosi suami terlapor langsung menemui pelapor dan memukulnya di bagian kepala. 

BACA JUGA:Polda Bengkulu Tangkap 2 Terduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu

BACA JUGA:Polda Bengkulu Amankan 3 Pengguna Narkoba, Diduga Terkait Peredaran Narkoba Jaringan Lapas

Akibat peristiwa ini pelapor mengalami luka goresan di pipi kanan, kepala dan badan terasa sakit serta sudah membuat laporan ke Polresta Bengkulu untuk di tindak lanjuti. 

Terkait dengan peristiwa penganiayaan ini Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Deddy Nata, S.I.K melalui Kasi Humas Iptu Endang Sudrajat membenarkan peristiwa penganiayaan tersebut. 

"Kami sudah menerima laporan terkait dengan dugaan  penganiayaan tersebut, saat ini kami sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut," ujar Iptu Endang Sudrajat, Jum'at (09/08/2024.

Dalam pengungkapan kasus ini pihak kepolisian perlu terlebih dahulu untuk mengumpulkan bukti-bukti dan apabila bukti sudah terkumpul serta pelaku sudah diketahui maka akan langsung dilakukan penindakan, tutup Iptu Endang. (Cw1)

Kategori :