Diparkir di Teras Rumah, Motor Milik Warga Selebar Digasak Maling

Senin 05-08-2024,14:46 WIB
Reporter : Anggi Pranata
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Aksi pencurian sepeda motor (Curanmor) kembali terjadi, kali ini menimpa Ahmad Riki Afdoni warga Rt 05 Rw 01 Kelurahan Pagar Dewa, Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu, Minggu pagi (04/08/2024). 

Menurut keterangan Siti Herlina Ibu korban saat ditemui  dikediamannya, mengatakan motor dengan jenis Honda CBR dengan nopol BD 5429 IN milik anaknya hilang pada saat diparkirkan di teras rumahnya. 

"Motor anak saya ia parkirkan di depan rumah sekitar pukul 19.00 Wib dalam keadaan terkunci stang. anak saya baru menyadari motor tersebut telah tidak ada lagi di parkiran teras sekitar 06.00 pagi," kata Siti

Ditambahkan oleh Siti, motor milik anaknya itu memang sudah 2 bulan terakhir tidak pernah dimasukan ke dalam rumah. 

BACA JUGA:Hampir Bersenggolan Motor, Seorang Karyawan Telkom Dikeroyok

Sementara itu ibu korban Siti masih berharap motor milik anaknya dapat kembali walaupun menurutnya sangat sulit dan saat ini sit masih berusaha mencari jejak pelaku. 

"Saya masih mengharapkan kembali motor anak saya dapat ditemukan  dan saat ini saya sedang berusaha mencari jejak pelaku dengan cara meminta rekaman CCTV di sekitar rumah saya," ujat Siti. 

Terkait dengan kejadian curanmor ini korban mengalami kerugian sebesar Rp 23.500.000 dan sudah melaporkannya ke Polsek Selebar. (Cw1)

Kategori :