4 Aplikasi Populer Penghasil Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu Tiap Hari Tanpa Iklan, Sudah Terbukti!

Sabtu 03-08-2024,20:30 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rajman Azhar

Para pemain diberikan misi hanya dengan memainkan game pada aplikasi ini.Cara memainkannya pun sangat mudah, kamu hanya perlu memecahkan balon-balon berkarakter lucu yang serupa.

Setiap balon yang kamu pecahkan bisa menghasilkan koin. Koin-koin tersebut yang nantinya dapat kamu tukarkan dengan saldo DANA.

BACA JUGA:Wajib Banget Kamu Coba! Cuan Dari Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Yang Diunduh Lebih Dari 5 Juta Kali

3. Go Novel

Go Novel merupakan aplikasi penghasil saldo DANA yang akan memberikan uang tunai secara gratis untuk para penggunanya. Cara menggunakannya juga sangat mudah, pengguna hanya perlu membaca artikel, berita, hingga novel yang telah tersedia di dalam aplikasi saja.

Semakin sering membaca, jumlah koin yang terkumpul akan semakin besar. Jika kau ini telah mencapai batas minimal, maka kamu bisa mencairkannya lewat e-wallet DANA.

4. Top Rich

Top Rich adalah game penghasil uang yang menawarkan hadiah menarik, termasuk saldo DANA. Cara memainkan game ini juga sangat mudah, kamu hanya perlu memutar roda keberuntungan.

Jika kamu beruntung, kamu bisa mendapatkan hadiah berupa saldo DANA hingga Rp100.000.

Demikian informasi mengenai 4 aplikasi penghasil saldo DANA gratis nyata dibayar Rp100.000 per hari, semoga bermanfaat.

Disclaimer: Artikel ini hanya sebatas informasi semata, bengkuluekspress.com tidak bertanggung jawab apabila terjadi kerugian setelah menggunakan.

Kategori :