Weton Pilihan yang Dilindungi oleh Khodam Macan Gunung Semeru

Jumat 02-08-2024,20:45 WIB
Reporter : Bakti Setiawan
Editor : Ari Apriko

BENGKULUEKSPRESS.COM- Dalam kepercayaan tradisional Jawa, weton adalah hari kelahiran seseorang yang dipercaya memiliki pengaruh besar terhadap karakter, nasib, dan kehidupan individu tersebut. 

Weton terdiri dari gabungan hari dalam penanggalan Jawa dengan pasaran (siklus lima hari Jawa). Beberapa weton dianggap memiliki kelebihan alami, membawa berkah, dan bahkan dilindungi oleh entitas spiritual seperti khodam. 

Berikut ini adalah beberapa weton yang dianggap istimewa karena sifat welas asih mereka dan dilindungi oleh khodam macan gunung Semeru:

BACA JUGA:Ciri Orang yang Punya Khodam Tingkat Tinggi Tapi Berenergi Negatif

BACA JUGA:Ciri Orang yang Penuh Aura Negatif Khodam Leluhur

1. Kamis Wage

Karakteristik:

- Lakune Kembang: Kamis Wage diartikan memiliki perjalanan hidup seperti bunga, selalu membawa suasana baik dan mempesona, sehingga kehadirannya selalu menjadi pusat perhatian.

- Cerdas dan Bebas: Orang dengan weton Kamis Wage dikenal cerdas dan lebih memilih kebebasan dalam mewujudkan cita-cita mereka.

- Pantang Menyerah: Mereka memiliki sikap yang pantang menyerah dan tahan uji dalam menghadapi kesulitan, selalu bersemangat dalam mengejar keinginan dan cita-cita mereka.

- Kebaikan dan Ketulusan: Siapa saja yang mengenal dan dekat dengan mereka akan beruntung karena sifat kebaikan dan ketulusan hati yang dimiliki.

BACA JUGA:Ingin Dicintai Khodam Malaikat, Lakukan Kebiasan-kebiasaan Ini

BACA JUGA:Cara Mengenali jika Anda Memiliki Khodam Pendamping

2. Sabtu Legi

Karakteristik:

Kategori :