Cipung Suka Makan Ikan Ini, Simak 8 Manfaat Ikan Shisamo Bagi Kesehatan

Minggu 04-08-2024,17:30 WIB
Reporter : Fitri Nugroho
Editor : Rajman Azhar

Masih pada kandungan omega-3 dalam ikan shisamo, nutrisi ini mampu mengontrol keseimbangan kolesterol dalam darah dan meningkatkan kesehatan jantung. Selain itu, omega-3 dalam ikan shisamo juga mampu menurunkan plak yang menumpuk di arteri jantung.

5. Menjaga Kesehatan Tulang

Jika ingin memiliki tulang yang kuat, konsumsi ikan shisamo bisa jadi salah satu cara yang tepat. Ikan ini mengandung tinggi vitamin D yang bisa mendukung kekuatan tulang kamu.

BACA JUGA:Inilah 8 Manfaat Minyak Sereh bagi Kesehatan

6. Menjaga Kesehatan Kulit

Ikan shisamo kaya akan vitamin B yang baik untuk memperbaiki sel-sel tubuh. Selain itu, omega-3 yang terkandung dalam ikan shisamo juga dapat mengurangi paparan radikal bebas pada sel-sel kulit.

7. Meningkatkan Kesehatan Rambut

Konsumsi ikan shisamo secara rutin dapat membuat rambut Toppers tetap sehat. Omega-3 yang terkandung dalam shisamo akan membuat rambut lebih berkilau, serta mengurangi peradangan pada kulit kepala.

8. Menu Diet yang Baik

Jika kamu sedang menjalani program diet, konsumsi ikan shisamo bisa jadi salah satu menu yang baik untuk diet kamu. Memiliki rendah kalori dan kaya akan omega-3, membuat ikan yang satu ini sangat cocok untuk program diet kamu.

BACA JUGA:Luka Kulit Terasa Mengganggu, Berikut 6 Jenis Tanaman Obat yang Dapat Mengatasinya Secara Alami

Itulah sejumlah manfaat kesehatan dari ikan shisamo yang bisa kamu coba. Semoga ulasan di atas bisa bermanfaat ya. 

Kategori :