Kompak Mencuri di Asrama Pesantren, Ayah dan Anak Bersama Keponakan Diamankan Polisi

Senin 29-07-2024,12:16 WIB
Reporter : Anggi Pranata
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Kepolisian Sektor (Polsek) Muara Bangkahulu melalui tim Opsnal Buayo berhasil amankan seorang ayah dan anak bersama keponakan terduga pelaku pencurian di asrama salah satu Pesantren di Bengkulu, pada Minggu (28/07/2024). 

Kejadian pencurian ini diketahui pertama kali oleh penjaga Asrama Pesantren ketika ingin menghidupkan mesin air dan mendapati mesin airnya telah hilang. 

Selain mencuri mesin air terduga pelaku juga mencuri 2 unit amplifier speaker yang ada di Mushola Pesantren. Terkait dengan kejadian pencurian ini pihak pesantren langsung melaporkannya ke Polsek Muara Bangka Hulu.

BACA JUGA:HP Atlet PPLP Bengkulu Hilang di Dasbor Motor, Terduga Pelaku Terekam CCTV

Setelah mendapat laporan pencurian ini, Tim Opsnal Buayo langsung bergerak cepat melakukan penyelidikan, tak butuh waktu lama Minggu malam (28/07/2024) terduga pelaku berhasil diamankan. 

Ketiga terduga pelaku berinisial SU (42), AJ (16) dan VA (16) diamankan di kediamannya yang berada di Kelurahan Bentiring Permai, diketahui merupakan Ayah, Anak dan keponakan. 

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Deddy Nata melalui Kapolsek Muara Bangka Hulu AKP Noviaska membenarkan penangkapan terhadap 3 terduga pelaku pencurian di Asrama Pesantren. 

"Benar, terduga pelaku berhasil kita amankan hanya dalam hitungan jam dan 2 diantaranya masih dibawah umur," pungkas AKP Noviaska, Senin (29/07/2024).(**)

Kategori :