Rekening PJU Lunas Tepat Waktu, PLN Berikan Penghargaan kepada Walikota Bengkulu

Senin 29-07-2024,12:09 WIB
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM – PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bengkulu berikan penghargaan kepada Pemerintah Kota yang senantiasa mendukung dalam pelunasan rekening Penerangan Jalan Umum (PJU) tepat waktu sebelum tanggal 20 pada Semester I Tahun 2024 (18/07).

Bertempat di Kantor Walikota Bengkulu, Manager PLN UP3 Bengkulu, Muhammad Syafdinnur, menyerahkan penghargaan secara langsung kepada Pj Walikota Bengkulu, Ir. Arif Gunadi dan Kepala Dinas Perhubungan Kota Bengkulu, Hendri Kurniawan, SE, MM.

Dalam Sambutannya, Syafdinnur mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi PLN kepada Pemerintah Kota Bengkulu dalam membayar rekening Listrik PJU tepat waktu.

“Apresiasi yang kami berikan ini atas dasar pembayaran Listrik tepat waktu terhadap 420 rekening Listrik PJU dengan total daya 2.784 KVA di Kota Bengkulu, jelas Syafdinnur

BACA JUGA:Optimalisasi Pembangkit Sepanjang 2023, Bikin Kinerja PLN Nusantara Power Melejit

Di sisi lain, Walikota Bengkulu Ir. Arif Gunadi berterima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh PLN. Ia mengatakan sudah sepatutnya pemerintah menjadi contoh dalam membayar tagihan Listrik bukan hanya mengimbau kepada masyarakat.

“Kami selalu berkomitmen untuk tepat waktu, karena kami sadar jangan hanya pemerintah menganjurkan, memberi informasi kepada masyarakat harus bayar listrik, tapi tidak mencontohkan dengan baik, makanya dimulai dari pemerintah”, ujar arif.

Sebagai penutup, Syafdinnur berharap tuntasnya rekening PJU tepat pada waktunya yang dilakukan Pemkot Bengkulu ini dapat terus dipertahan sebagai bentuk sinergi antara PLN dan Pemkot dalam peningkatan pendapatan daerah.(**)

Kategori :