Weton Perempuan Sumber Rezeki yang Didampingi Khodam Leluhur

Jumat 26-07-2024,20:45 WIB
Reporter : Bakti Setiawan
Editor : Ari Apriko

BENGKULUEKSPRESS.COM- Menurut Primbon Jawa, terdapat tiga weton perempuan yang dianggap sebagai sumber rezeki keluarga karena didampingi oleh khodam leluhur sakti. 

Ketiga weton ini memiliki sifat dan karakteristik yang membuat mereka mampu menarik rezeki dan keberuntungan bagi keluarganya. 

Berikut adalah tiga weton perempuan tersebut:

BACA JUGA:Sifat Manusia yang Disukai Khodam Macan Putih

BACA JUGA:Khodam Pendamping yang Konon Dapat Membantu Kesejahteraan

1.  Minggu Pahing

- Karakteristik: Perempuan dengan weton Minggu Pahing memiliki sifat dan pendirian yang kuat. Mereka tidak mudah menyerah dalam menggapai mimpi dan selalu berusaha keras untuk mencapai tujuan mereka.

- Pengaruh Khodam: Keberanian dan keteguhan hati mereka menarik khodam leluhur sakti untuk mendampingi setiap langkah mereka. Hal ini membuat perempuan dengan weton Minggu Pahing menjadi sumber rezeki bagi keluarganya, karena mereka selalu didukung oleh energi dan perlindungan dari khodam leluhur tersebut.

2. Sabtu Pon

- Karakteristik: Dengan neptu sebanyak 16, perempuan dengan weton Sabtu Pon dikenal memiliki etos kerja tinggi dan tidak pernah lelah untuk bekerja keras. Mereka juga pandai dalam membaca peluang yang bisa mendatangkan rezeki.

- Pengaruh Khodam: Kemampuan mereka dalam bekerja keras dan mencari peluang membuat khodam leluhur sakti selalu hadir untuk mendukung dan melindungi mereka. Akibatnya, perempuan dengan weton Sabtu Pon sering kali menjadi sumber rezeki yang melimpah bagi seluruh anggota keluarganya.

BACA JUGA:3 Jenis Khodam Macan, Apa Saja? Berikut Ulasannya

BACA JUGA:Ciri Manusia yang Didampingi Khodam Dewi Sri

3. Jumat Wage

- Karakteristik: Memiliki neptu sebanyak 10, perempuan dengan weton Jumat Wage berada di bawah naungan Dangu Watu. Mereka terlahir sebagai sosok yang gigih dalam mencari uang dan selalu berusaha keras dalam segala hal.

Kategori :