5 Game Penghasil Uang Paling Menghasilkan, Terbukti Cair Ke Dompet Digital DANA

Jumat 26-07-2024,20:30 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Tahukah kamu, ada sejumlah game yang menawarkan kemampuan menghasilkan uang dan bisa secara langsung dikirimkan ke layanan dompet digital DANA.

Namun, perlu diingat bahwa tidak semua game berhadiah saldo DANA itu terpercaya atau benar-benar membayarkan uang yang dijanjikan.

Berikut daftar aplikasi game yang menawarkan menghasilkan uang dan bisa secara langsung dikirimkan ke layanan dompet digital DANA, meski kamu harus tetap berhati-hati saat bertransaksi di aplikasi tersebut, serta jangan memberikan data terlalu pribadi seperti nomor rekening untuk menghindari pencurian data.

BACA JUGA:Mantap Nih, Cuan Rp600.000 dari Game Penghasil Saldo DANA Gratis Fruit Garden

1. Mager - Game Penghasil Uang

Mager merupakan game penghasil uang 2024 dan tidak seperti namanya yang dapat dikaitkan dengan istilah mager atau malas gerak yang tengah tren saat ini, game ini justru mengajakmu untuk bermain dengan aktif.

Pasalnya, semakin kamu aktif menggunakan aplikasi game ini dan memainkan game yang ada di aplikasi itu, maka kesempatan kamu buat menambah poin menjadi lebih besar.

Game ini menetapkan minimum penarikan poin sebesar 5000 koin, setara dengan 5000 voucher pulsa atau e-money.

Sayangnya, poin dari game itu tidak bisa kamu uangkan dan hanya bisa kamu tukarkan dengan pulsa atau voucher e-money OVO, DANA, dan GoPay dengan minimum payout sebesar Rp100 Ribu.

2. FishMaster

FishMaster adalah game penghasil saldo DANA terbaru dari developer yang sudah terbukti membayar. Cara mainnya cukup mudah, kamu hanya perlu memancing ikan untuk menghasilkan koin yang bisa ditukarkan menjadi uang.

Kamu juga bisa menghasilkan lebih banyak uang dengan menyelesaikan misi tambahan yang nantinya bisa kamu ubah menjadi saldo DANA, OVO, atau GoPay.

BACA JUGA:Game Penghasil Saldo DANA Gratis Rp65.000 Terbukti Membayar, Tanpa Undang Teman

3. My Idle Plants

My Idle Plants menjadi salah satu aplikasi terbaru yang diklaim bisa menghasilkan uang berupa saldo DANA dengan cara yang mudah, cepat, dan terbukti membayar.

Kategori :