Ini Dia 10 Warna Hijab yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang, Lebih Cerah dan Bikin Percaya Diri

Senin 29-07-2024,11:30 WIB
Reporter : Fitri Nugroho
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Bagi kamu yang bingung memilih hijab karena memiliki warna kulit sawo matang, kamu tidak perlu khawatir karena setiap tahunnya hijab memiliki trend yang berbeda-beda salah satunya inovasi warna-warna hijab yang menarik yang bisa dijadikan pilihan bagi kamu pemilik kulit sawo matang. 

Dengan beragam warna, pilihan warna hijab yang tepat, akan membuat wajah kulit sawo matang bisa terlihat lebih cerah. Kamu bisa menghindari warna-warna yang terlalu kontras dengan warna kulit seperti kuning, biru cerah dan sebagainya.

Nah, untuk kamu tang masih bingung, tidak perlu khawatir kulit terlihat kusam karena terdapat berbagai pilihan warna yang dapat membuat wajah terlihat lebih cerah untuk kulit sawo matang. 

Artikel ini akan memberikan pilihan warna gelap hingga terang, yang bisa kamu coba, berikut dikutip dari dari laman tokopedia trend warna hijab untuk kulit sawo matang, diantaranya; 

BACA JUGA:Berencana untuk Hamil? Ketahui Terlebih Dahulu 6 Ciri-Ciri Wanita Subur dan Gampang Hamil

1. Navy

Warna navy adalah warna yang cocok untuk dikenakan kulit sawo matang. Warna ini akan memberikan kesan yang menenangkan dan elegan.

Kamu bisa memadukan hijab warna ini dengan outfit berwarna violet, cokelat, magenta dan abu-abu untuk gaya yang natural. Jika kamu menginginkan skema warna yang lebih cerah, maka kamu bisa padupadankan dengan baju yang berwarna fuschia, pink, aqua atau aquamarine.

2. Nude atau Cream

Hijab berwarna nude atau cream adalah warna yang membuat kulit sawo matang terutama yang memiliki undertone hangat terlihat lebih cerah. Warna ini setingkat dengan warna kulit sawo matang sehingga dapat membuat wajah terlihat cerah dan bersih.

Warna ini juga sangat fleksibel untuk dikombinasikan dengan warna lain sehingga kamu bebas memadukannya dengan busana sesuai selera.

BACA JUGA:Kerap Menggangu Aktivitas, Gunakan 5 Bahan Alami Ini untuk Mencegah dan Menghilangkan Bau Badan

3. Putih Gading

Jika menurutmu warna putih terlalu terang untuk kulit sawo matang, maka kamu bisa mencoba hijab dengan warna putih gading sebagai alternatif. Warna ini cocok untuk kulit sawo matang yang memiliki undertone netral.

Hijab dengan warna ini akan memberikan kesan klasik dan dapat dengan mudah dipakai dengan warna apapun. Kamu bisa menggunakan ciput yang berwarna serupa atau warna nude maupun cream.

Kategori :