Khodam Pendamping yang Konon Dapat Membantu Kesejahteraan

Kamis 25-07-2024,20:45 WIB
Reporter : Bakti Setiawan
Editor : Ari Apriko

BENGKULUEKSPRESS.COM- Percaya atau tidak, konon katanya setiap manusia mempunyai khodam pendamping masing-masing.

Menurut Primbon Jawa, setiap manusia dilahirkan dengan sosok pelindung berupa khodam yang membantu mereka terhindar dari berbagai masalah dalam hidupnya. 

Masing-masing khodam memiliki energi pelindung yang berbeda-beda. Jika energi yang dipancarkan oleh khodam selaras dengan pemiliknya, maka orang tersebut akan dilancarkan keuangannya dan dihormati oleh orang di sekitarnya.

BACA JUGA:3 Jenis Khodam Macan, Apa Saja? Berikut Ulasannya

BACA JUGA:Ciri Manusia yang Didampingi Khodam Dewi Sri

Berikut adalah tujuh jenis khodam pendamping yang sering dianggap membantu kesejahteraan dan keberhasilan manusia:

1. Khodam Pendamping Para Raja

Khodam ini memiliki pengalaman melindungi manusia yang menjadi raja di masa lalu. Menghabiskan waktu di sebelah raja membuat mereka memahami perilaku tuannya. Setelah manusia tersebut meninggal, khodam akan mempengaruhi manusia selanjutnya untuk berpikir dan bertindak dengan karakteristik raja, seperti memiliki jiwa pemimpin, tegas, dan tahu cara mencari peluang.

2. Khodam Pendamping Para Ratu dan Putri

Khodam ini pernah mendampingi anggota kerajaan seperti ratu dan putri di masa lalunya. Sifat dan karakteristik ratu dan putri yang identik dengan keanggunan, kesabaran, dan keefektifan dalam bekerja akan diturunkan kepada manusia yang didampingi oleh khodam ini.

3. Khodam Ratu Kidul

Seseorang yang dilindungi oleh khodam ini tidak akan dilindungi langsung oleh Ratu Kidul, melainkan didampingi oleh makhluk-makhluk gaib lainnya yang hampir setaraf dengan sang Kanjeng Ratu. Energi khodam Ratu Kidul yang selaras mempengaruhi cara gerak dan perilaku manusianya, sehingga dihormati oleh berbagai makhluk gaib khususnya di Laut Selatan.

BACA JUGA:Khodam yang Sering Menyakiti Manusia

BACA JUGA:Ciri-ciri Orang yang Khodamnya Sudah Menyatu Dalam Diri

4. Khodam Raja Macan

Kategori :