Agar Pandangan dan Pendengaran Selalu Bermanfaat, Amalkan Doa Berikut Ini

Rabu 24-07-2024,20:15 WIB
Reporter : Ari Apriko
Editor : Ari Apriko

BENGKULUEKSPRESS.COM- Orang terbaik adalah yang memberikan manfaat kepada orang lain, bukan? Oleh karena itu, sudah sewajarnya jika pendengaran dan penglihatan kita juga bermanfaat.

Untuk menjadikan pendengaran dan penglihatan kita bermanfaat, ada baiknya kita mengucapkan doa-doa khusus agar pendengaran dan penglihatan kita selalu memberikan manfaat kebaikan serta berfungsi dengan baik selama kita hidup di dunia ini.

BACA JUGA:Ingin Cepat Mendapatkan Pekerjaan, Baca Doa Berikut Ini

BACA JUGA:Agar Selamat Sepanjang Hari, Amalkan Doa Ini di Waktu Pagi

Doa ini dapat ditemukan dalam kitab Sunan Tirmidzi. Adapun bacaan yang bisa kita amalkan agar pendengaran dan penglihatan kita selalu memberi manfaat dan kebaikan:

اللَّهُمَّ مَتِّعْنِي بِسَمْعِي وَبَصَرِي وَاجْعَلْهُمَا الْوَارِثَ مِنِّي وَانْصُرْنِي عَلَى مَنْ يَظْلِمُنِي وَخُذْ مِنْهُ بِثَأْرِي

(Allahumma mattini bi sami wa basari wa ijalhuma al-waritha minni wa unsurni ala man thalamani wa khuth minhu bi tha'ri).

Artinya:

"Ya Allah, berilah aku manfaat dari pendengaranku dan penglihatanku, jadikanlah keduanya sebagai waris dariku (tetap sehat sampai aku meninggal). Dan tolonglah aku atas orang-orang yang mendzalimiku dan balaskanlah kepadanya,".

BACA JUGA:Ingin Wajah Terlihat Lebih Menawan, Amalkan Doa Berikut Saat Bersolek

BACA JUGA:Ketika Akan Meminjam dan Memberikan Pinjaman, Disarankan Baca Doa Berikut Ini

Itulah amalan doa yang bisa kita amalkan agar pendengaran dan penglihatan kita selalu memberikan manfaat dan kebaikan. Semoga bermanfaat.(*)

Kategori :