Dahsyatnya Keutamaan Sedekah, Ustaz Adi Hidayat: Harta Bisa Bertambah Berkali-kali Lipat

Selasa 23-07-2024,07:00 WIB
Reporter : Ari Apriko
Editor : Ari Apriko

"Allah berjanji kalau kamu keluarkan saya tambah, bukan saya kurangi, Allah meminta Anda yakinkan pada diri Anda, bahwa saat bersedekah anda sedang menambah harta, bukan menguranginya," kata Ustaz Adi Hidayat.

"Setiap orang yang berzakat, maka harta yang keluar itu dilipatgandakan paling minimal 10 kali-kali lipat dari sebelumnya," tambah Ustaz Adi Hidayat.

Ustaz Adi Hidayat menegaskan bahwa janji Allah tidak akan pernah dilanggar. Selain menambah harta, bersedekah juga membuat harta yang diganti menjadi lebih bermanfaat.

"Yang paling dahsyat adalah, itu mengembangkan harta dengan jumlah yang banyak dan manfaatnya yang seimbang," papar Ustaz Adi Hidayat.

Ustaz Adi Hidayat juga menjelaskan bahwa orang yang bersedekah tidak akan pernah merasa kekurangan.

"Orang-orang yang berzakat itu, itu oleh Allah dijaga dari sikap yang berlebihan terhadap harta, jadi seakan-akan harta itu dibuat oleh Allah hanya untuk mencukupi kebutuhannya," ujar Ustaz Adi Hidayat.

BACA JUGA:Agar Orang Tua yang Sudah Meninggal Terbebas dari Siksa Kubur, Ustaz Adi Hidayat: Hadiahkan Amalan Ini

BACA JUGA:Jangan Sampai Bangkrut, Bahkan Bisa Masuk Neraka, Ustaz Adi Hidayat Ingatkan Ini

"Jadi orangnya dibuat tenang bukan kurang, jadi pas pengen ada, pas butuh ini ada, jadi dia merasa harta ini bukan sesuatu yang penting dalam hidup," demikian Ustaz Adi Hidayat.

Itulah penjelasan Ustaz Adi Hidayat tentang dahsyatnya keutamaan dari sedekah. Semoga bermanfaat.(*)

Kategori :