Pilwakot Bengkulu, Partai Hanura Beri Sinyal ke Benny Suharto

Minggu 21-07-2024,20:26 WIB
Reporter : Tri Yulianti
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Bengkulu memberikan dukungannya ke calon walikota, Benny Suharto untuk maju pada bursa pemilihan walikota Bengkulu pada November 2024 mendatang.

Dukungan ini diberikan langsung DPD Partai Hanura ke Benny Suharto sebagai bakal Calon Wali Kota Bengkulu periode 2024 – 2029 mendatang yang diserahkan langsung oleh Ketua DPD Hanura Usin Abdisyah Putra Sembiring.

Ketua DPD Hanura Bengkulu Usin Abdisyah Putra Sembiring mengatakan, dikeluarkannya rekomendasi tersebut semoga calon Walikota Benny Suharto bisa berpegang teguh pada komitmen yang sudah dipaparkan saat melakukan pemaparan visi dan misi.

"Selamat berjuang dan bertarung semoga apa yang sudah di-visi misi-kan terlaksanakan untuk Bengkulu lebih maju," kata Usin, Minggu (21/7/2024).

BACA JUGA:Bertarung di Pilkada 2024, Cakada Partai Golkar se-Provinsi Bengkulu Gelar Konsolidasi

Usai menerima rekomendasi tersebut, Benny Suharto merespons dengan siap untuk membangun Kota Bengkulu sesuai Moto Partai Hanura yaitu dengan cara menggunakan Hati Nurani.

Meski belum mendeklarasikan siapa pendamping yang akan berjuang di bursa Pilwakot Bengkulu, namun Benny optimis langkahnya untuk membangun Kota Bengkulu bisa ia raih.

"Terimakasih atas kepercayaan yang sudah diberikan terhadap saya, sebagai Putra Daerah saya harus bertanggungjawab untuk meningkatkan pembangunan kota Bengkulu dengan Bijaksana dan Hati Nurani," tutup Benny. (Tri)

Kategori :