Lupa Cabut Kunci, Motor NMax Warga Sumber Jaya Hilang Saat Diparkir di Depan Bengkel

Sabtu 20-07-2024,19:36 WIB
Reporter : Anggi Pranata
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Nasib apes dialami oleh Rus Ziandi (43), warga Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu. Pasalnya motor korban hilang diambil maling saat sedang terparkir di depan bengkel Jl. Ir. Rustandi Kota Bengkulu, Kamis (18/07/2024). 

Saat itu korban lupa mencabut kunci motor dan meletakan Hp di atas meja, pada momen itulah pelaku dengan mudah membawa kabur sepeda motor jenis Yamaha Nmax dengan nopol BD 8182 SW dan 1 HP merek Vivo. 

Berdasarkan laporan  korban ke kepolisian, awal mula kejadian kehilangan motor dan hp ini terjadi ketika adik korban bernama Rika datang ke bengkel milik korban dan langsung beristirahat  tanpa mencabut kunci motor dan meletakan motor di depan bengkel. 

Kemudian pada pukul 13.00 korban pergi mandi ke kamar mandi yang berada di belakang bengkel. Ketika korban kembali ke bengkel didapati motor dan hp milik korban sudah hilang. 

BACA JUGA:Perempuan Paruh Baya Dianiaya Mantan Suami Siri di Bengkulu, Korban Lebam-lebam

Menurut keterangan yang disampaikan oleh adik korban Iing Saputra memang benar telah terjadi peristiwa kehilangan motor  dan hp di bengkel yang berada di Jl Rustandi tersebut. 

"Memang benar ada kehilangan motor di sini, tapi saya tidak tau bagaimana kronologisnya," sampai Iing Saputra. 

Saat ini peristiwa kehilangan motor dan hp ini sudah dilaporkan korban ke Polsek Kampung Melayu Kota Bengkulu. (CW1)

 

Kategori :