Jurnalis Bengkulu Kunjungi Astra Motor Padang Jati, Dealer dan Bengkel Resmi Motor Honda di Kota Bengkulu

Selasa 16-07-2024,20:53 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Astra Motor Bengkulu sebagai main dealer sepeda motor Honda di Bengkulu mengajak sejumlah jurnalis dari media partner Astra Motor Bengkulu mengunjungi Astra Motor Padang Jati di Jalan S Parman Kota Bengkulu, Selasa (16/7/2024).

Jurnalis yang ikut serta dalam kegiatan ini diantaranya Jos Hendri dari surat kabar Bengkulu Ekspress, Irfan dari surat kabar Rakyat Bengkulu, Rajman Azhar dari media online bengkuluekspress.com dan Heri dari Rakyatbengkulu.com.

Dalam kunjungan ini, para jurnalis diajak melihat aktivitas di Astra Motor Padang Jati. Mulai dari kesibukan para karyawan melayani konsumen yang tertarik untuk membeli sepeda motor Honda, melihat apparel sepeda motor Honda yang terdiri dari jaket, helm, baju kaos, dan lainnya.

Kemudian jurnalis juga diajak melihat aktivitas mekanik sepeda motor Honda yang sedang memperbaiki sepeda motor Honda   yang lokasinya di bagian belakang dealer.

BACA JUGA:4 Tips Aman Pengereman Engine Brake di Jalan Menurun 

Yang menarik, di Astra Motor Padang Jati ini telah menyediakan EV corner untuk meningkatkan pemahaman masyarakat mengenai sepeda motor listrik Honda.

"Tujuan utama dari EV corner ini adalah untuk meningkatkan kesadaran dan pengetahuan masyarakat tentang motor listrik, salah satunya motor Honda EM1 e," ujar Ryafhen, selaku Technical Training Instructure Astra Motor Bengkulu.

Ryafhen menjelaskan, selain di Astra Motor Padang Jati, ev corner ini tersebar di sejumlah dealer motor Honda yang ada di Provinsi Bengkulu. "Ada 19 dealer yang sudah ada ev corner ini, ciri-cirinya adalah logo Honda E: Shop," ujar Ryaphen.  

Sementara itu, Dinda Miranda Putri selaku Corporate Communication Astra Motor Bengkulu menyampaikan, dipilihnya Astra Motor Padang Jati dalam kunjungan jurnalis kali ini, karena merupakan salah satu dealer dan bengkel sepeda motor Honda yang terbesar dan terlengkap di Provinsi Bengkulu.

"Kita sengaja kunjungan ke Astra Motor Padang Jati ini karena untuk dealer dan bengkel resmi Honda yang terbesar ada di Astra Motor Padang Jati," ujar Dinda.(**) 

 

Kategori :