3 Website Penghasil Saldo DANA Gratis Harian Yang Fantastis, Dijamin Membayar Layak Banget Kamu Coba!

Minggu 14-07-2024,21:32 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rajman Azhar

Untuk mendaftar di Trymata, klik "Get Paid to Test" di halaman utama website, dan isi beberapa kolom pendaftaran yang diperlukan.

Kamu hanya perlu memberikan feedback sebagai pengguna dan kamu bisa mendapatkan 10 dolar per tes yang berhasil diselesaikan.

Jika dalam satu hari kamu bisa menyelesaikan 10 hingga 15 website, penghasilanmu bisa mencapai 100 hingga 150 dolar per hari. Fantastis, bukan?

BACA JUGA:Website Penghasil Saldo DANA Gratis Satu Ini Berikan Rp473.000, Hanya dengan dKerjakan Tugas Mudah

2. Scribie

Website kedua yang bisa kamu gunakan untuk menghasilkan uang dari internet adalah Scribie.

Scribie adalah website transcription atau subtitling yang membayar kamu untuk mentranskripsikan audio dan video.

Untuk bergabung, kamu hanya perlu mendaftar sebagai transcriber di website Scribie. Setelah itu, kamu bisa mengatur metode pembayaran melalui Paypal dan mulai mengambil tes transcription.

Jika tes kamu berhasil, kamu bisa mendapatkan proyek dari website ini. Semakin panjang proyek yang kamu selesaikan, semakin banyak dolar yang kamu dapatkan.

Situs ini didirikan pada tahun 2008 dan telah banyak digunakan oleh para transcriber profesional. Bayaran untuk pekerjaan transkripsi di Scribie berkisar dari 0,80 dolar per menit.

Jadi, jika dalam satu hari kamu bekerja sekitar 2 hingga 4 jam, penghasilanmu bisa mencapai 240 hingga 480 dolar.

BACA JUGA:7 Website Penghasil Saldo DANA Gratis Terpercaya, Terbukti Berikan Cuan

3. User Testing

Website ketiga adalah User Testing. Website ini mirip dengan Trymata, tetapi testimoni yang kamu berikan berbentuk audio atau video.

Kamu membutuhkan mikrofon dan laptop atau HP untuk memberikan testimoni terkait website, aplikasi, atau desain yang diuji.

Untuk mendaftar di User Testing, masuk ke kolom pencarian Google dan ketik "User Testing". Di urutan paling atas, kamu akan menemukan website User Testing.

Kategori :