Cuma Main Game Puzzle Dapat Saldo DANA Gratis Rp300.000 Proses Cepat, Asli Membayar Lho!

Sabtu 13-07-2024,20:31 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Ada banyak game penghasil saldo DANA yang tersedia di Google Play Store dan App Store. Namun, tidak semua game tersebut terbukti membayar. Oleh karena itu, penting untuk memilih game yang tepat agar apa yang telah kamu kerjakan tidak menjadi sia-sia.

Salah satu game yang bisa menjadi rekomendasi yakni sebuah aplikasi penghasil uang yang bernama Blockash dengan misi main game ini, katanya bisa membayar Rp300.000 saldo DANA gratis.

Hal tersebut, dilansir dari konten Youtube Naufal354. Judulnya, "Aplikasi Game Penghasil Uang 2024 Terbukti Membayar | APK Penghasil Saldo DANA."

Ia mempublikasikan video tersebut pada tanggal 12 Juli 2024, nah pada artikel ini akan dijabarkan pembuktian pembayaran aplikasi penghasil uang Blockash tersebut.

Sebelum mengetahui tahapan penarikan hingga bukti pembayarannya, simak dulu cara kerjakan misi pada game Blockash ciptaan developer Ooze.

BACA JUGA:Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu Masuk Ke Dompet Digital Kamu, Mainkan Aplikasi Game Puzzle Seru Satu Ini!

Cara Kerjakan Misi Pada Blockash

Blockash ciptaan developer Ooze masih tersedia link akses downloadnya di Playstore, bahkan sudah 1 juta orang yang menggunakannya meski baru dirilis sejak 8 Maret 2024 lalu.

Berdasarkan keterangan resminya, cara bermain game nya cukup adiktif yaitu hanya perlu memecahkan teka-teka berupa puzzle block. "Blockash dapat menghilangkan stres," tulis developer Ooze.

"Segala usia bisa mendownloadnya untuk meningkatkan kinerja otak, metodenya cuma tarik dan pindahkan blok saja. Sampai terkumpul semua target hingga lulus," jelas keterangannya.

Sebagai tips, pemain bisa gunakan strategi dalam menghapus blok untuk mendapatkan combo poin. "Gunakan pembatasnya dengan bijak dan cobalah untuk tidak meninggalkan jejak," tulis developer Ooze lagi.

"Blok teka-teki fitur permainan melalui sebuah teka-teki blok klasik untuk semua usia yang bisa dinikmati kapan dan dimana saja dalam mengisi waktu luang mode petualangan cerita," jelasnya di Playstore.

BACA JUGA:Cuma Main Game Puzzle Dibayar Saldo DANA Gratis Rp200 Ribu, Sudah Terbukti Kok!

Tahapan Penarikan Saldo DANA Gratis Dari Aplikasi Blockash

Nah, kira-kira seperti itu saja cara kerjakan misi pada aplikasi penghasil uang Blockash. Apabila dapat dipahami dengan baik, langsung saja download aplikasinya dari Playstore dan daftarkan akun pakai alamat email.

Kategori :