Ingin Berkomunikasi dengan Khodam Pendamping, Ini Caranya

Kamis 11-07-2024,20:45 WIB
Reporter : Bakti Setiawan
Editor : Ari Apriko

BENGKULUEKSPRESS.COM- Konon, setiap manusia memiliki jin pendamping yang disebut khodam. Khodam ini diyakini ada dan menyatu dalam diri seseorang. 

Meski banyak yang tidak mempercayainya, ada juga masyarakat yang tetap memegang teguh kepercayaan ini, terutama masyarakat Jawa yang sangat kental dengan tradisi dan kepercayaan leluhur.

Berikut empat cara berkomunikasi dengan khodam pendamping:

BACA JUGA:Ciri-ciri Orang yang Dijaga Khodam Malaikat Pelindung

BACA JUGA:Khodam yang Mampu Tingkatkan Kepercayaan Diri

1. Berpuasa Weton

Cara pertama untuk berkomunikasi dengan khodam pendamping adalah dengan berpuasa weton. Anda bisa berpuasa weton untuk dapat berkomunikasi dengan khodam pendamping Anda, namun sebelum berpuasa weton, sebaiknya pada sore atau malam sebelumnya melakukan mandi besar atau bersuci terlebih dahulu. 

Ketika berbuka puasa, usahakan untuk tidak berbuka dengan makanan yang mengandung nyawa. Jika puasa weton dilakukan secara istiqomah, insyaallah Anda bisa berkomunikasi dengan khodam pendamping yang Anda miliki.

2. Melakukan Sholat Taubat

Cara kedua untuk berkomunikasi dengan khodam pendamping adalah dengan sholat taubat. Dianjurkan untuk melakukan puasa weton terlebih dahulu, namun Anda juga bisa melakukan sholat taubat dua rakaat pada malam sebelum puasa weton. 

Jika sholat taubat dilakukan secara istiqomah, insyaallah Anda bisa berkomunikasi dengan khodam pendamping yang Anda miliki.

BACA JUGA:Khodam Penglaris Paling Kuat Menarik Pembeli

BACA JUGA:Khodam Terkuat di Dunia yang Sulit Dijinakkan

3. Melakukan Sholat Hajat

Cara ketiga untuk berkomunikasi dengan khodam pendamping adalah dengan sholat hajat. Setelah melakukan sholat taubat, dianjurkan untuk melanjutkannya dengan sholat hajat empat rakaat dengan dua rakaat salam. 

Kategori :