Sematkan Chipset Android Paling Kencang , Simak Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S9+

Kamis 18-07-2024,15:04 WIB
Reporter : Fitri Nugroho
Editor : Rajman Azhar

Unsur nama "2X" di layar tablet mengacu pada kemampuannya hadirkan refresh rate 120 Hz. Ini memungkinkan pergeseran layar yang 2x lipat lebih mulus dibandingkan laju 60 Hz konvensional.

BACA JUGA:Simak 5 Cara Mudah Keluar dari Grup WhatsApp tanpa Notifikasi

Layar Galaxy Tab S9+ ini juga dilapisi dengan Corning Gorilla Glass untuk membuatnya lebih kokoh terhadap goresan.

Samsung tidak menyebutkan secara detail versi GG yang dipakainya. Namun jika tidak berubah dari seri sebelumnya, sepertinya sih ia pakai Gorilla Glass 5.

Konektivitas

Tablet ini hadir dengan dukungan jaringan yang luas. Untuk penggunaan telepon dan pesan teks, Tablet ini mendukung jaringan 2G. Sementara untuk akses internet dengan kecepatan tinggi, Samsung Galaxy Tab S9+ mendukung jaringan 3G dan 4G serta 5G

Selain itu, Samsung Galaxy Tab S9+ dilengkapi dengan konektivitas Wi-Fi. Dan keberadaan fitur Wi-Fi Direct memungkinkan Anda untuk mengirim dan menerima file secara langsung antar perangkat tanpa memerlukan akses internet. 

BACA JUGA:Bagaimana Pandangan Islam Terhadap Pendakwah yang Merokok? Ini Kata Buya Yahya

Kamera

Beralih ke aspek kamera, Galaxy Tab S9 Plus menawarkan kamera belakang ganda, terdiri dari kamera utama 13 MP yang dilengkapi Auto Focus (AF) dan kamera ultrawide 8 MP. Sedangkan kamera depannya dibekali resolusi 12 MP.

Baterai dan Fitur Lain

Samsung Galaxy Tab S9+ ditenagai oleh baterai Li-Po dengan kapasitas 10090 mAh. Beberapa fitur tambahan yang dimiliki antara lain sensor Fingerprint (under display, optical), accelerometer, gyro, proximity, compass dan Wireless Samsung DeX.

Itulah sejumlah informasi mengenai spesifikasi Samsung Tab S9+. Semoga bermanfaat. 

Kategori :