Tiga Besar Nama Peserta Lelang Jabatan Kadinkes Kota Bengkulu Bakal Dikirim ke Walikota

Rabu 10-07-2024,17:37 WIB
Reporter : Firman Triadinata
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Pemerintah kota Bengkulu masih menyelesaikan proses penilaian rekam jejak pelaksanaan seleksi lelang jabatan kepala Dinas Kesehatan kota Bengkulu. 

PJ Sekda Kota Bengkulu yang juga ketua panitia seleksi lelang jabatan Eko Agusrianto mengatakan, usai pelaksanaan rekam jejak ini tiga besar nama akan dikirim ke komisi ASN.

"Pemerintah kota menjadwalkan pada 10 Juli nanti hasil lelang jabatan Kadinkes kota diumumkan. Dari masa pendaftaran hingga pelaksanaan rekam jejak, dari total enam peserta yang mendaftar menyisakan empat peserta lagi yakni Joni Haryadi Tabrani, Neli Hartati, Sri Martiana dan Halian Sabdani," jelasnya. 

Proses rekam jejak ini akan mendatangi beberapa dinas/badan atau tempat kerja dari masing-masing peserta. 

BACA JUGA:Penerapan Aturan Baru Cuti Melahirkan 6 Bulan Masih Tunggu Regulasi Pusat

Pansel memantau dan mencari informasi prestasi dan kinerja terhadap rekan atau bawahan para peserta tersebut. Dari hasil penilaian ini juga menjadi bahan pertimbangan dari Pansel dan mengakumulasikan dari tahapan-tahapan sebelumnya. 

Menurutnya, jabatan Kepala Dinas Kesehatan memiliki peran yang strategis sehingga dibutuhkan calon pejabat yang berkompeten dan sangat mendalam tentang bidang kesehatan masyarakat. 

"Nanti baru kita tentukan 3 nama yang akan diusulkan ke pak Pj Wali Kota," jelas Eko. 

Diketahui, saat ini jabatan Kepala Dinkes masih diduduki oleh Joni Haryadi Thabrani sebagai Pelaksana Tugas (Plt) yang sudah berjalan hampir 2 tahun. (*)

Kategori :