Pengurus Perbakin Kabupaten dan Kota Bengkulu Dilantik, Berikut Nama-nama Pengurusnya

Sabtu 06-07-2024,18:42 WIB
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Sabtu siang (6/7) pukul 15.00 WIB digelar pelantikan pengurus Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) kabupaten dan kota di wilayah Provinsi Bengkulu.

Selain pelantikan pengurus kabupaten dan kota, acara yang digelar Madelin Hotel Bengkulu ini juga dilanjutkan dengan agenda Rakerprov. 

Untuk pengurus yang dilantik yakni pengurus Perbakin Kota Bengkulu, Perbakin Rejang Lebong, Kepahiang, Bengkulu Utara, Mukomuko dan Bengkulu Tengah. 

Sebelumnya memang telah dilakukan Musyawarah Kabupaten dan Kota untuk memilih ketua. 

Setelah tuntas di tingkat kabupaten kota, selanjutnya pelantikan dilakukan serentak hari ini. Para pengurus ini akan bekerja hingga tahun 2028 mendatang.

BACA JUGA:Waktu Mepet, Dewan Dorong OPD Pemkot Bengkulu Segera Lelang Proyek Pembangunan

Para pengurus ini dilantik langsung oleh Carateker Ketua Umum Perbakin Provinsi Bengkulu, Maz Zulhak.

Dalam sambutannya, Maz Zulhak menekankan pentingnya pembinaan para atlet. Karenanya dia meminta agar para pengurus kabupaten/kota bisa memfasilitasi hal tersebut.

"Saya berharap para pengurus kabupaten/kota ini untuk bersaing secara sehat sehingga bisa bersama-sama kita mengangkat prestasi olahraga Bengkulu," kata Maz Zulhak.

Sementara itu, Ketua KONI Provinsi Bengkulu, Dedy Ermansyah yang turut hadir dalam pelantikan ini berharap banyak Perbakin bisa terus meraih prestasi.

Meski demikian, Dedy Ermansyah jika semuanya itu membutuhkan pendanaan. "Kami menyadari 99 persen permasalahannya adalah pendanaan. Untuk itu saya berharap para pengurus bisa mendakatkan diri dengan pemerintahan. Karena olahraga adalah tanggung jawab pemerintah," ujar Dedy Ermansyah.

BACA JUGA:Tim Damkar Kota Bengkulu Ikut Evakuasi Warga Terdampak Banjir

Setelah pelantikan pengurus kabupaten dan kota, agenda dilanjutkan dengan rapat kerja provinsi (Rakerprov) Perbakin Bengkulu. Rakerprov ini membahas persiapan Musyawarah Provinsi dengan agenda pemilihan Ketua Umum Perbakin Provinsi Bengkulu. 

Berikut susunan pengurus Perbakin Kabupaten dan Kota Bengkulu masa bakti 2024-2028

Pengurus Perbakin Kota Bengkulu 

Kategori :