Ingin Memulai Bisnis Jastip, Intip 7 Ide Produk Jastip Paling Laku di Indonesia

Minggu 30-06-2024,15:31 WIB
Reporter : Fitri Nugroho
Editor : Rajman Azhar

4. Tas

Tas juga menjadi produk jastip yang laku di Indonesia, terutama tas dari merek-merek terkenal seperti Louis Vuitton, Gucci, dan Prada. Tas dengan desain yang unik dan berkualitas tinggi sangat diminati oleh wanita Indonesia.

5. Makanan Camilan

Jastip makanan atau camila merupakan salah satu produk yang paling laku di Indonesia. Makanan dan camilan dari luar negeri seperti mie, kue, coklat, permen, dan keripik juga menjadi produk jastip yang populer di Indonesia. 

BACA JUGA:Selesaikan Tugasnya, Aplikasi Penghasil Uang Ini Berikan Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu Tanpa Perlu Deposit!

6. Produk Rumah Tangga

Bagi penggemar Kpop atau drakor, pasti sering salfok dengan produk-produk rumah tangga, seperti piring, cangkir, sendok, mangkok, sumpit, vas, dan lain-lain.

Desainnya yang minimalis, motifnya yang unik, dan pilihan warna-warna pastel menjadi daya tarik tersendiri untuk dibeli, supaya dapat mempercantik ruangan di dalam rumah.

 

Namun, pastikan Anda berhati-hati saat membawanya ke tanah air, ya. Apalagi jika produknya termasuk barang yang mudah pecah atau baret.

7. Merchandise Kpop

Grup-grup idola Kpop, seperti BTS, BLACKPINK, EXO, dan lainnya memiliki basis penggemar yang besar di seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia. 

BACA JUGA:Simak Cara Top Up FF Lewat DANA, Indomaret, , dan GoPay

Oleh karena itu, merchandise Kpop seperti poster, album, kaos, light stick, atau koleksi resmi dari grup Kpop ini sangat diminati, terutama oleh kawula muda penggemar Kpop dan drakor.

Melihat fenomena ini, Anda pun bisa menawarkan jasa titip merchandise Kpop ini ke teman-teman, rekan kerja, saudara, atau kerabat jauh kamu.

Itulah beberapa produk jastip yang paling laku di Indonesia yang bisa kamu jadikan ider jastip yang ingin Anda mulai.

Kategori :