Buat Dompet Digital Jadi Gendut, Saldo DANA Gratis Rp125 Ribu Dari Aplikasi Game Cashyy, Aman Tanpa Deposit!

Kamis 06-06-2024,21:30 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rajman Azhar

Kesimpulannya yaitu pembuktian pembayaran pertama dari aplikasi penghasil uang Cashyy dilansir dari video Youtube berjudul, “THR Lebaran ! Dibayar 100RB/hari dari APK ini | Aplikasi Penghasil Saldo Dana 2024 Terbaru.”

Sementara pembuktian kedua, akan dirangkum berdasarkan beberapa komentar pengguna Google yang telah memainkan Cashyy sejak awal perilisan pada 2020 lalu.

Salah satunya nicolas vidnidi pada 2 Maret 2024;

“Ya bagus sih ini karena udah lama gak mainin aplikasinya, pas withdraw masih sukses dan ga ada masalah. Tapi ketika main game nya sering stuck nih! Butuh perbaikan developer ini,” katanya.

BACA JUGA:100% Terbukti Membayar, Kitty Play Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Gratis Rp125.000 Dijamin Cepat Cair

Disisi lain, ada pengguna yang sudah mencapai level tertentu dan masih belum mendapatkan koin yaitu Denister Walla.

“Udah 100 level tapi koin gak nambah? Butuh berapa banyak level lagi?,” tulisnya.

“Gw gak rekomended ini aplikasi karena banyak bug nya, terus kita gabisa pilih game yang disuka buat dimainkan. Jelek banget pokonya Cashyy dan bahkan banyak juga ulasan bintang rendah lainnya,” timpal Leilani Lombard.

Itulah informasi terkait cara kerjakan misi untuk peroleh saldo DANA gratis pada aplikasi penghasil uang Cashyy beserta tahapan penarikan hingga bukti pembayarannya, berdasarkan rangkuman dari berbagai sumber di artikel ini.

Disclaimer: Artikel ini hanya sebatas informasi semata, bengkuluekspress.com tidak bertanggung jawab apabila terjadi kerugian setelah menggunakan.

Kategori :