Rahasia Rezeki Berkah dan Terus Bertambah, Simak Penjelasan Ustaz Adi Hidayat Berikut Ini

Selasa 04-06-2024,07:00 WIB
Reporter : Ari Apriko
Editor : Ari Apriko

"Jadi jangan kira kalau hari pertama Anda berusaha, belum datang rezekinya, jangan dikira nggak turun, boleh jadi Allah akumulasikan nanti dengan hari kedua, dengan hari ketiga, tiba-tiba datanglah rizki yang tidak kita duga nilainya," kata Ustaz Adi Hidayat.

"Dan kadang-kadang manusia lupa kalau itu itu kumpulan dari pekerjaan dia dari hari pertama," tambah Ustaz Adi Hidayat.

Karena itu, kita tidak boleh langsung menilai seseorang hanya berdasarkan kesuksesannya di dunia tanpa memedulikan akhiratnya.

"Jadi jangan Anda simpulkan begini, ada orang nggak sholat nggak apa langsung dapat di hari itu, ya mungkin yang dia kejar dunia aja. Keadilan Allah berlaku, kamu nyari dunia ya udah dunia, akhirat nggak dapat apa-apa," terang Ustaz Adi Hidayat.

Peringatan ini tercermin dalam Al Qur'an, Surat Al Baqarah ayat 200, bahwa beberapa orang hanya berpikir tentang dunia, tanpa memperhatikan akhirat.

"Baca lagi Qur'annya, Qur'an surat kedua ayat 200, ada sebagian manusia yang cuma nyari dunia, akhirat nggak dia pikirin, dia nggak peduli dengan mati, dia cuma takut dengan miskin, yang penting kaya di dunia, besok ya gimana nanti, kita balik, nanti gimana?" papar Ustaz Adi Hidayat.

Jadi, mari tetap teguh dalam beribadah dan berusaha, karena Allah Maha Pencemburu, tetapi juga Maha Pemurah bagi mereka yang berusaha dengan niat yang tulus.

BACA JUGA:Ingin Dikejar Rezeki Tanpa Henti, Ustaz Adi Hidayat Sarankan Baca Surah ini 17 Kali Dalam Sehari

BACA JUGA:Agar Rezeki Berlipat Ganda, Ustaz Adi Hidayat: Baca Ini Setiap Menerima Uang

Rezeki akan datang pada waktu yang tepat, mungkin lebih besar dari yang kita bayangkan, dan itu adalah akumulasi dari usaha kita sejak hari pertama.

Itulah penjelasan Ustaz Adi Hidayat tentang cara agar rezeki berkah dan terus bertambah. Semoga bermanfaat.(*)

Kategori :