CashTube Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp300 Ribu, Terbukti Membayar!

Kamis 30-05-2024,22:32 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rajman Azhar

BACA JUGA:5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Terbukti Cepat Cair

Tahapan Withdraw Saldo DANA Gratis di CashTube

Kira-kira seperti itu saja cara kerjakan misi untuk peroleh saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang CashTube dan jika telah kumpulkan cukup koin, sekarang simak tahapan penarikannya di bawah ini.

Caranya dengan klik bagian koin yang ada angkanya, lalu pilih beberapa nominal penarikan dari angka Rp220 hingga Rp200.000.

Berikutnya, tentukan tahapan withdraw akan menarik saldo ke alamat dompet digital mana. 

Misalnya kamu pilih DANA, maka input lah nomor ponsel yang terhubung ke akun DANA dan konfirmasi tahapan penarikan hingga cek riwayat transaksi hingga pantau keberhasilannya.

Seperti yang dilakukan oleh Youtuber Jadi Berkah dalam video berjudul, "200 Ribu Lagi Belum Bosen Narik di APK ini | Aplikasi Penghasil Uang 2024 Terbukti Membayar."

Ia memperlihatkan bukti pembayaran terkait beberapa nominal yang terlampir screenshoot nya pada foto berikut, agar semakin memberimu keyakinan untuk download dan mainkan aplikasi penghasil uang tersebut.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang CashTube Terbukti Membayar?

Dalam unggahannya bahwa Youtuber Jadi Berkah awalnya hanya withdraw nominal receh yaitu Rp200 dan Rp220an saja.

Namun pada bukti terbaru, ia berhasil tarik Rp100.000 sebanyak 3 kali.

Sehingga, total penarikan yang telah dilakukannya yaitu lebih dari Rp300.000 saldo DANA gratis.

BACA JUGA:Main Game-nya Seru Dapat Uang Lagi! 3 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu

Pembuktian penarikan lain, dirangkum berdasarkan komentar beberapa pengguna Playstore seperti Agung Pramuja pada 4 Desember 2023 meski cukup banyak iklan yang harus ditonton sebelum withdraw.

"Bagus sih, beneran bisa narik dana nya meskipun sdikit2.. cuman kebanyakan iklan jadi sebel ‍ dan punya ku gak bisa lihat video mohon perbaiki lagi donk," tulisnya di Playstore.

"Sudah saya kasi bintang 5, saya pengguna baru terkejut dengan terlalu banyaknya iklan. Jadi namatin misinya kepending terus, tolong dong developer biar iklannya jangan terlalu banyak. Kita jadi susah buat membuka aplikasi ini setiap hari," timpal Ida bagus Yoga prabawa.

Kategori :