Faedah Surah ini Sangat Dahsyat, Habib Novel Alaydrus: Rezeki Bisa Datang Silih Berganti

Minggu 26-05-2024,06:00 WIB
Reporter : Ari Apriko
Editor : Ari Apriko

"Obatnya, membaca surat Al-Waqiah setiap malam," tegas Habib Novel Alaydrus.

Habib Novel Alaydrus menambahkan, bahwa jika kita membaca Surah Al-Waqiah setiap malam, Allah akan menyembuhkan kita dari penyakit rasa takut akan kemiskinan.

"Kalau kita setiap malam membaca surat Al-Waqiah maka insya Allah kita akan disembuhkan oleh Allah SWT dari rasa takut dan khawatair jatuh miskin," kata Habib Novel Alaydrus.

Habib Novel Alaydrus juga mengatakan bahwa sifat kefakiran yang tercela akan terhapus dari diri kita jika kita rajin mengamalkan Surah Al-Waqiah setiap malam.

Habib Novel Alaydrus melanjutkan bahwa kita akan menjadi manusia yang kaya, dapat menikmati rezeki sekecil apapun yang kita miliki.

"Sesungguhnya kekayaan yang hakiki itu disaat kita bisa mensyukuri segala rezeki yang diberikan Allah kepada kita," jelas Habib Novel Alaydrus.

Habib Novel Alaydrus mengatakan bahwa meskipun kita hanya makan nasi dengan lauk garam, jika kita menikmati dan mensyukurinya, itu berarti kita kaya.

BACA JUGA:Jangan Berhenti Doa untuk Orang Tua, Habib Novel Alaydrus: Jika Ingin Rezeki Lancar

BACA JUGA:Ingin Memiliki Harta yang Melimpah, Habib Novel Alaydrus Bagikan Kunci Rezeki yang Mujarab

"Intinya kita harus senantiasa bersyukur kepada Allah SWT, atas segala rezeki yang telah diberikanNya, karena sesungguhnya rezeki masing-masing manusia sudah di atur oleh Allah SWT," demikian Habib Novel Alaydrus.

Itulah penjelasan Habib Novel Alaydrus tentang surah yang bisa mendatangkan rezeki dengan silih berganti. Semoga bermanfaat.(*)

Kategori :