Cobain Nih! 6 Aplikasi Penghasil Uang Rp100 Ribu Per Hari, Bisa Cair Ke DANA Tanpa Undang Teman

Rabu 15-05-2024,21:45 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rajman Azhar

Rekomendasi aplikasi penghasil uang tanpa undang teman selanjutnya adalah Money Turn. Money Turn adalah aplikasi Android yang memberikan pengguna kesempatan untuk mendapatkan uang atau kartu hadiah dengan bermain game mobile. Setiap menit yang dihabiskan bermain game di aplikasi ini akan menghasilkan koin yang dapat ditukar dengan uang tunai atau kartu hadiah.

Aplikasi ini menarik karena memungkinkan pengguna untuk mendapatkan imbalan finansial sambil menikmati berbagai permainan. Meski telah diunduh lebih dari 1 juta kali, sayangnya belum ada klaim jelas terkait jumlah penghasilan uang yang bisa dihasilkan APK ini.

5. TikTok

Kamu suka menggunakan aplikasi TikTok? Nah, ternyata TikTok juga bisa menghasilkan 100 ribu per hari bahkan lebih tanpa mengundang teman, lho. Bagaimana caranya?

Kamu bisa berjualan di TikTok Shop atau membuat video yang menarik untuk menarik perhatian banyak orang dan endorse. Kamu juga bisa melakukan live TikTok yang seru dan mendapatkan gift. Seluruh gift bisa ditukar menjadi saldo rupiah hingga jutaan rupiah.

BACA JUGA:Cuan Maksimal! 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Langsung Cair, Salah Satunya Ada JadiDuit

6. Easy Bucks

Mirip seperti Atta Poll, Easy Bucks juga menawarkan saldo ratusan ribu sehari dengan cara mengisi survey online. Koleksi survey Easy Bucks cukup beragam dari berbagai brand dunia. Jadi kamu tidak akan bosan menunggu koleksi survey terbaru untuk diselesaikan.

Pembayaran upah Easy Bucks juga sangat cepat dan praktis. Cukup kumpulkan poin dengan mengisi survey sebanyak mungkin lalu tukar sebagai saldo e-wallet atau rekening bank.

Demikianlah informasi mengenai 6 daftar aplikasi penghasil uang Rp100 ribu per hari tanpa undang teman. Kamu memerlukan ponsel, kesabaran, dan kegigihan untuk menyelesaikan perintah yang diminta masing-masing aplikasi untuk menghasilkan uang, voucher, atau saldo e-wallet.

Kategori :