Jodoh Tak Kunjung Datang, Jemput dengan 5 Amalan Berikut Ini

Rabu 01-05-2024,19:15 WIB
Reporter : Ari Apriko
Editor : Ari Apriko

فَاِنْ تَوَلَّوْا فَقُلْ حَسْبِيَ اللّٰهُ لَآ اِلٰهَ اِلَّا هُوَ ۗ عَلَيْهِ تَوَكَّلْتُ وَهُوَ رَبُّ الْعَرْشِ الْعَظِيْمِ ࣖ

(Fa in tawallau faqul ḥasbiyallāhu lā ilāha illā huw(a), 'alaihi tawakkaltu wa huwa rabbul-'arsyil-'aẓīm(i)).

Artinya:

"Jika mereka berpaling (dari keimanan), katakanlah (Nabi Muhammad), "Cukuplah Allah bagiku. Tidak ada tuhan selain Dia. Hanya kepada-Nya aku bertawakal dan Dia adalah Tuhan pemilik 'Arasy (singgasana) yang agung,".

Cara mengamalkannya adalah dengan memulai dengan membaca basmalah sebanyak 19 kali. Kemudian, membaca ayat tersebut sebanyak 1.100 kali, diikuti dengan membaca shalawat sebanyak 100 kali, dan terakhir, membaca basmalah lagi sebanyak 19 kali seperti pada awalnya.

5. Mengamalkan Dzikir Sayyidah Fatimah Az-Zahra

Untuk mempercepat pertemuan dengan jodoh, Anda juga dapat mengamalkan dzikir Sayyidah Fatimah Az-Zahra. Caranya adalah dengan memulai shalat sunnah dua rakaat, kemudian membaca shalawat sebanyak 11 kali.

BACA JUGA: Pulau Eksotis di Sulawesi Barat Ini Menyimpan Sumur 'Jodoh

BACA JUGA:3 Tanggal Cantik Pernikahan di Tahun 2024, Udah Disiapin Jodohnya?

Setelah itu, Anda membaca dzikir Sayyidah Fatimah Az-Zahra, dilanjutkan dengan membaca Surat Thaha, Surat Asy-Syu'ara, Surat Al-Qasas, Surat Yasin, dan ditutup dengan Surat Asy-Syu'ara.

Dzikir Sayyidah Fatimah Az-Zahra terdiri dari membaca Subhanallah 33 kali, Alhamdulillah 33 kali, Allahu Akbar 33 kali, dan diakhiri dengan shalawat 11 kali.

Itulah penjelasan tentang amalan-amalan yang bisa mendatangkan jodoh dengan cepat. Semoga bermanfaat.(*)

Kategori :