Belanja, Dompet Dicopet

Senin 01-04-2013,11:52 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

BENGKULU, BE - Aksi kawanan penjambret  semakin meresahkan. Ditempat ramai pun mereka masih juga bisa beraksi. Kali ini yang menjadi korban Yuniarti (31), Warga Pondok Kelapa Bengkulu Tengah (Benteng). Saat korban sedang berbelanja di PTM (Pasar Tradisional Modern) Pasar MInggu Hari Sabtu (30/1) sekitar pukul 09.00 WIB.

Data terhimpun peristiwa ini berlangsung saat korban sedang asyik memilih barang belaanjaan miliknya. Ia sama sekali tak menyadari ada copet yang beraksi. Yuniarto terkejut ketika ia ingin membayar belanjaannya itu. Ternyata dompet berisikan uang miliknya sudah raib. Dompet itu sebelumnya diletakkan korban didalam tas sandangnya. Akibat kejadian tersebut korban kehilangan dompet yang berisi uang Rp 400 ribu serta surat-surat berharga lainnya.

Tak terima menjadi korban copet, korban lalu memilih melaporkan kejadian itu  ke Polres Bengkulu. Atas kejadian ini Kapolres Bengkulu AKBP H Joko Suprayitno SST MK melalui Kasat Reskrim AKP Dwi Citra Akbar ST SIK mengimbau agar warga waspada, terutama saat dikawasan pasar atau pusat perbelanjaan, agar terhindar dari aksi copet dan jambret. \"Laporan itu telah diterima, tentu akan ditindak lanjuti,\" jelas Kasat berdarah Palembang kepada BE kemarin (Cw4)

Tags :
Kategori :

Terkait