Mengapa Harus Pilih OPPO Reno 10 5G? Ini Jawabannya

Selasa 30-01-2024,19:35 WIB
Reporter : Dian Panca
Editor : Rajman Azhar

Dengan sistem kamera yang canggih, Oppo Reno 10 5G dapat menghasilkan foto dan video berkualitas tinggi. OPPO Reno10 5G dibekali tiga buah kamera di bagian belakang, terdiri dari kamera utama 64 MP. Kamera ini memiliki apertur f/1.7 dengan ukuran sensor besar hingga 1/2 inci. 

Selain kamera utama, terdapat kamera telefoto 32 MP untuk meningkatkan kualitas zoom. Kamera ini hadir dengan sensor Sony IMX709. Kamernaya punya apertur f/2.0 dengan ukuran sensor 1/2.74 inci. Kamera ini mampu melakukan hingga 2x optical zoom dan didukung oleh PDAF untuk mengatur fokusnya.

BACA JUGA:5 Tips Hemat Baterai HP OPPO agar Awet Seharian

 Kamera ketiga dari OPPO Reno10 5G adalah ultrawide 8 MP. Kamera ini memiliki apertur f/2.2 dengan ukuran sensor 1/4.0 inci saja. Sudut pandang yang dimilikinya juga cukup luas yaitu hingga 112 derajat. Kamera ini cocok untuk memotret pemandangan luas seperti bangunan tinggi, pegunungan, atau pemandangan dengan objek banyak.

Kemudian Kamera depan yang dimilikinya juga sudah cukup baik dengan resolusi hingga 32 MP. Kamera selfie yang digunakannya memiliki apertur f/2.4 dengan ukuran sensor hingga 1/2.74 inci. Sayangnya, kamera depannya ini tidak memiliki kualitas perekaman video yang baik. Kualitas yang mampu dicapainya hanya mentok di 1080p dengan 30 fps saja.

Meski videografi kamera depannya kurang, kamera belakang OPPO Reno10 5G ini sudah sangat bisa diandalkan. Kamera belakangnya mampu merekam video hingga kualitas 4K dengan 30 fps. Hal ini tentu saja cocok bagi Anda sebagai content creator yang ingin membuat video Anda terlihat lebih menarik ala videografer profesional.

4. Desain Estetis:

Desain yang elegan dan tipis memberikan sentuhan modern pada Oppo Reno 10 5G. OPPO Reno10 5G juga memiliki ukuran bodi yang cukup tipis dengan bobot ringan. Hal ini membuatnya nyaman ketika digunakan dan dibawa ke mana-mana. 

BACA JUGA:Ini Dia 5 Rekomendasi e-commerce Luar Negeri, Dapatkan Produk Berkualitas Lebih Mudah dan Praktis

Dimensi dari OPPO Reno10 5G ini sekitar 162,43 x 74,19 x 7,99 mm dengan bobotnya yang hanya 185 gram saja. Kombinasi ini membuat Reno10 5G jadi HP yang punya desain yang bodi solid. dan estetis.

Selain itu OPPP Reno 10 5G dibekali layar dengan panel AMOLED dan refresh rate 120 Hz. Panel AMOLED yang digunakan OPPO Reno10 5G ini memiliki kemampuan yang cukup memukau untuk aktivitas hiburan. Mulai dari menonton atau bermain game. Warna yang mampu dihasilkan bahkan mencapai 1 miliar dengan kemampuan HDR10+.

Dengan desain layar melengkung, OPPO Reno10 5G ini sudah seperti tanpa bezel. Bahkan, rasio layar ke bodi yang dimiliki HP ini mencapai 89,6 persen. HP ini cocok untuk Anda yang punya hobi bermain game, menonton, atau sekadar scrolling di media sosial favorit Anda.

BACA JUGA:Metahuman: Masa Depan Interaksi Online Manusia

5. Baterai Tahan Lama:

Meskipun memiliki kinerja tinggi, Oppo Reno 10 5G tetap menawarkan daya tahan baterai yang baik. Dukungan teknologi pengelolaan daya yang efisien membantu menjaga perangkat tetap hidup sepanjang hari. OPPO Reno10 5G hadir dengan kapasitas baterai lebih besar yaitu 5000 mAh.

Kemampuannya juga sudah cukup baik, HP ini mampu bertahan seharian untuk menemani setiap aktivitas Anda. Bahkan, Sanket Vijayasarathy dari 91mobiles juga menyebutkan bahwa OPPO Reno10 5G ini memiliki ketahanan baterai hingga 17 jam.

Kategori :