Tawarkan Varian Terbaru, FOOM Hadirkan Pod X Signature Tampil Elegan dan Kokoh

Sabtu 20-01-2024,07:35 WIB
Reporter : Fitri Nugroho
Editor : Rajman Azhar

BACA JUGA:HP OPPO dengan RAM 4 GB Terbaru

2. Pod X Signature Blue Denim

Warna Blue Denim pada sebuah pod vape memberikan kesan yang unik dan stylish, merefleksikan perpaduan antara modern dan keanggunan. Warna ini mengingatkan pada keklasikan dan ketahanan kain denim, yang sering dihubungkan dengan gaya yang santai namun tetap berkelas. Harga  Pod X Signature Blue Denim mulai dari Rp290,000

3. Pod X Signature Green Satin

Warna Green Satin pada sebuah pod vape memberikan kesan yang elegan dan modern. Satin Green, sebagai sebuah nuansa hijau yang lembut dan mendalam, memancarkan aura yang menyegarkan. Harga Pod X Signature Green Satin dibanderol mulai dari Rp290,000

BACA JUGA:Kasur Cerdas dan Bantal Anti Mendengkur Ini Jadi Pemenang Penghargaan Inovasi CES 2024

Nah, jika kamu udah tahu apa saja variannya, saatnya simak spesifikasi fitur yang ditawarkan Pod X Signature berikut ini:

Dari sekian banyak pod yang beredar, apa yang membuat POd X Signature dari FOOM berbeda? Pod X Signature hadir dengan design dan material berkualitas yang memberikan sentuhan dan kesan mewah. 

Kamu juga bisa menemukan lebih banyak fitur yang bisa dinikmati. Fitur Pod X Signature bukan pod biasa, Pod X Signature membawa keunikan lewat fiturnya yang canggih.

1. Kapasitas baterai lebih besar, 600mAh

Kapasita ps baterai pod x signature lebih besar, 600mAh. Pod X Signature hadir dengan kapasitas baterai yang lebih besar, hingga 600 mAh. Selain itu, kamu bisa dengan mudah memeriksa status baterai dengan double tap pada bagian bawah device, di sekitar port charger.

BACA JUGA:Wow! Perangkat AI Portable Rabbit R1 Bisa Lakukan Banyak Hal Hanya Diperintah dengan Suara

2. Desain Elegan dan Kokoh

Pod X Signature tidak hanya menghadirkan fitur-fitur canggih, tetapi juga didesain untuk memberikan tampilan yang elegan. Penggunaan material yang berkualitas tinggi juga menjamin ketahanan Pod X Signature.

3. Smart Alert: Untuk menghindari chain-puffing

Salah satu fitur unggulan dari Pod X Signature yang sangat dinantikan untuk pengalaman yang lebih baik. Dengan fitur ini, device akan memberikan ALERT berupa getaran setelah kamu memasukan cartridge ke dalam device.

Kategori :