Fokuskan Pembangunan

Minggu 31-03-2013,15:40 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

MUKOMUKO,BE -  Masih banyak jalan  desa, kelurahan  dan kecamatan di Kabupaten Mukomuko yang belum memiliki fasilitas umum yang memadai menjadi cambuk bagi pemerintah daerah untuk lebih bekerja keras dalam pembangunan. Salah satunya mengenai perbaikan jalan desa terutama yang masih berada di Ibu Kota Kabupaten. \"Masih banyak infrastruktur yang butuh perbaikan,\" ujar anggota Karang Taruna Kabupaten, Robianto.

Dicontohkannya jalan yang ada di Desa Pondok Batu menuju beberapa desa lainnya, di Desa Tanah Rekah dan disejumlah titik lainnya   yang sampai saat ini jalan yang berada di pusat Kota Mukomuko itu masih dalam kondisi yang memprihatinkan. Ini dibuktikan masih banyak lubang besar yang menghiasi jalan yang masih terbuat dari campuran aspal dan batu-batuan besar tersebut.

Kerusakan jalan itu cukup menghambat aktifitas warga yang melintas terlebih lagi jika musim penghujan sulit untuk menghindari lubang yang tergenang air.\"Tak hanya dipusat kota, keluhan mengenai jalan melainkan hampir disemua desa mengeluhkan hal yang sama. Untuk itu hendaknya pemerintah daerah lebih peka dalam mengatasi permasalahan ini,\" pungkasnya (900)

Tags :
Kategori :

Terkait