Kasur Cerdas dan Bantal Anti Mendengkur Ini Jadi Pemenang Penghargaan Inovasi CES 2024

Rabu 17-01-2024,13:04 WIB
Reporter : Fitri Nugroho
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Perusahaan publik dan merek teknologi tidur terkemuka, mengumumkan lini baru teknologi kesehatan tidur di Consumer Electronics Show (CES) 2024 beberapa waktu lalu.

Salah satunya kasur pintar pemenang penghargaan, karena memamerkan bantal anti mendengkur, bantal cerdas yang dapat disesuaikan ketinggiannya, panel kontrol suara cerdas, rel tirai, dan solusi tidur IoT cerdas lainnya untuk membantu orang mendapatkan tidur yang lebih sehat dan mengurangi risiko kesehatan. 

Kasur ini di beri nama Kasur Cerdas T11 Pro dan MWI1, pemenang Penghargaan Inovasi CES 2024 dalam dua kategori yakni Kesehatan Digital dan Rumah Pintar. 

Sebagai pionir dalam industri tidur, DeRUCCI telah mendorong batas-batas inovasi untuk menciptakan produk yang meningkatkan kualitas tidur dan kesehatan yang baik. 

BACA JUGA:HP OPPO dengan RAM 4 GB Terbaru

Kasur Cerdas DeRUCCI T11 Pro dan MWI1 atau DeRucci's Smart Mattress and Anti-Snore Smart Pillow adalah solusi IoT tidur cerdas dengan Kecerdasan Buatan berdasarkan penelitian tidur/kesehatan ekstensif dengan universitas dan institusi internasional. 

Kasur pintar DeRUCCI adalah kasur pertama yang benar-benar memperingatkan pengguna tentang potensi masalah kesehatan sebelum mereka menyadarinya, memantau dan langsung menyesuaikan dengan kesehatan individu untuk mendapatkan tidur yang optimal. 

Kasur pintar ini menggabungkan teknologi AI yang dipatenkan DeRUCCI dan algoritma perangkat lunak dengan gaya yang canggih, menggunakan sensor tidur/kesehatan AI yang secara otomatis melacak bentuk tubuh dan perubahan posisi tidur, suhu tubuh, detak jantung, dan kesehatan dengan unit pendukung udara yang langsung merespons setiap orang. 

BACA JUGA:Hindari Risiko Penggunaan Ponsel Secara Berlebihan Pada Anak, Ini yang Orang Tua Harus Lakukan!

Kasur juga terhubung ke DeRUCCI dan peralatan rumah tangga IoT lainnya untuk mengontrol termostat cerdas kamar tidur, AC, aromaterapi, pembersih udara, pencahayaan penambah tidur, produk meditasi, alat bantu tidur, dan perangkat IoT lainnya.

Menghadirkan inovasi bantal canggih yakni Bantal Anti Mendengkur. Bantal anti dengkur DeRUCCI ini adalah bantal pintar lengkap pertama yang mengintegrasikan pemantauan, pemeriksaan, dan intervensi untuk mengurangi dengkuran dan mengurangi risiko apnea tidur, yang seringkali dapat menjadi awal dari penyakit serius. 

Bantal Cerdas Anti-Mendengkur adalah solusi bantal dan aplikasi cerdas yang meredakan dengkuran dengan menyesuaikan posisi kepala untuk mendapatkan efektivitas tertinggi di pasaran, mengurangi dengkuran hingga 89% (data dari uji klinis internal).

BACA JUGA:Hindari Risiko Penggunaan Ponsel Secara Berlebihan Pada Anak, Ini yang Orang Tua Harus Lakukan!

Bantal anti dengkur ini menawarkan keetinggian kasur yang dapat disesuaikan dengan lekuk leher individu yang berbeda. Dirancang untuk menopang leher dan tidur lebih nyenyak, Intelligent Height Adjustable Pillow memonitor posisi tidur dan secara dinamis menyesuaikan ketinggian bantal sepanjang siklus tidur sehingga menghilangkan kelelahan leher dan memastikan pengguna bangun dengan perasaan segar. 

Bantal pintar ini juga menawarkan dukungan tidur komprehensif dengan berbagai mode bantuan tidur untuk membantu pengguna tertidur lebih mudah dengan laporan tidur terperinci untuk mendapatkan wawasan mendalam tentang kebiasaan tidur guna mengoptimalkan kualitas tidur.

Kategori :