Intip 3 Cara Mudah Menaikan Limit Pinjaman di Eaeycash

Selasa 16-01-2024,14:48 WIB
Reporter : Fitri Nugroho
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Saat melakukan pinjaman melalui berbagai aplikasi online tentunya mempunyai limit pinjaman, biasanya bagi pengguna baru limit pinjaman tidak terlalu tinggi. 

Nah, bagi kamu pengguna Easycash yang hendak menaikkan limit pinjaman? Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan.

Untuk itu pada airtikel ini kita akan membahas bagaimana sih cara menaikkan limit pinjaman di aplikasi Easycash. Yuk, simak sampai habis, agar kamu bisa mengambil insightnya. 

BACA JUGA:Optimis Salurkan KUR 2024 Senilai Rp165 Triliun, Ini Strategi Yang Disiapkan BRI

Limit pinjaman sama saja dengan jumlah tertentu atau pembatasan hutang yang disediakan oleh Easycash kepada pengguna. Setiap pengguna yang satu dengan lainnya mendapatkan limit pinjaman yang berbeda-beda.

Aplikasi Easycash akan memberikan limit pinjaman secara bertahap sesuai dengan kualitas kredit penggunanya. Limit yang didapatkan biasanya akan meningkat jika nilai kredit atau pelunasan pinjaman berlangsung dengan lancar.

Kenaikan atau penurunan limit pinjaman dapat dialami oleh pengguna pada setiap bulan atau periode tertentu. Batas minimal untuk pengguna baru adalah Rp100.000. 

Sedangkan untuk batas maksimal dari limit pinjaman adalah Rp50 juta. Limit maksimal bisa didapatkan jika Penerima Dana tertib melakukan pelunasan dan kerap meminjam secara berkala.

BACA JUGA:Kasus Pinjol Meresahkan Hingga Menyebabkan Kematian, OJK Terapkan Peraturan Baru!

Melalui peminjaman di aplikasi Easycash berlangsung secara online. Calon Penerima Dana tidak perlu mengajukan pinjaman dengan berkunjung ke kantor fisik. Prosesnya juga cepat dan mudah.

Calon Penerima Dana bisa mengajukan pinjaman tanpa butuh jaminan atau agunan. Dana bisa langsung cair dan dikirimkan ke rekening bank rata-rata dalam hitungan menit. Mudah kan?

Anda tidak perlu khawatir karena Easycash (PT Indonesia Fintopia Technology) adalah Layanan Pendanaan Bersama Berbasis Teknologi Informasi (LPPBTI) yang sudah berizin dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Status ini memberikan jaminan keamanan bagi konsumen.

BACA JUGA:Bangun Modal Usaha Dengan Bisnis Crowdfuding, Alternatif Pinjaman Modal Usaha Berskala Besar

Easycash terbukti selalu mematuhi regulasi dan standar yang ditetapkan. Hal ini memberikan kepercayaan kepada pengguna bahwa Easycash beroperasi dengan transparansi dan mematuhi standar keamanan yang diperlukan dalam industri keuangan.

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan pengguna Easycash untuk meningkatkan limit pinjamannya. Berikut 3 cara mudah menaikan limit pinjaman di Easycash: 

Kategori :